ON LINE

Followers

BERHENTI MEROKOK MEMBUAT HIDUP LEBIH SEHAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 16 Maret 2012

Sangat menyenangkan jika ada sahabat yang saat ini tengah sakit paru-paru dengan kesadaran sendiri mau berhenti merokok. Sahabat ini menyadari betapa sakitnya dada ini saat tengah menghirup udara untuk bernapas. Kesadaran tanpa dipaksa orang lain untuk berhenti merokok datangnya dari dalam diri sendiri sudah menjadi motivasi bagi dirinya, untuk kembali menjalani hidup sehat bebas dari asap rokok.



Perokok yang berniat berhenti merokok, bisa menemukan motivasi. Penelitian membuktikan, perokok yang berhenti merokok merasa lebih puas dengan kehidupan dan lebih sehat. Hasil penelitian itu diterbitkan di Annals of Behavioral Medicine dan dikutip Livescience, Senin (19/12/11 ).



Penelitian dilakukan pada 1.504 orang yang mencoba berhenti merokok di Amerika Serikat. Peneliti menilai status merokok peserta serta kualitas hidup satu tahun dan tiga tahun setelah mereka berhenti merokok.



Hasilnya, perokok yang berhenti merokok lebih bahagia dan lebih puas dengan hidup mereka dibandingkan dengan yang tidak berhenti merokok. Penelitian kualitas hidup ini mengukur kesehatan, penghargaan diri, filosofi hidup dan hubungan pribadi peserta.


Merokok ada di mana saja. Saat ini sering dijumpai anak sekolah sudah mengenal rokok. Saat jam istirahat belajar, mereka merokok bersama teman-temannya.

Sehat dengan reiki kundalini senang ketika ada seorang rekan kerja mengeluhkan sakit dadanya setelah bertahun-tahun hidup berdampingan dengan asap rokok, dengan kesadaran sendiri mulai saat itu ingin berhenti merokok. Ia lalu menanyakan kiatnya, bagaimana agar dirinya bisa lepas dari merokok.



Jawaban saya saat itu, coba motivasi dengan kesadaran penuh untuk berhenti merokok. Bahwa berhenti merokok membuat anda lebih bahagia utuk hidup lebih sehat bebas dari asap rokok. ( Livescience/ELN ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.