ON LINE

Followers

ANDA MASIH INGAT MAYUMI ITSUWA LIHAT SAJA VIDEO NYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 10 Maret 2012

Malam minggu yang cerah ini tentunya semua sahabat sehat dengan kundalini reiki tengah bersantai bersama keluarga di rumah sambil menonton televisi yang tengah menayangkan musik. Semoga acara musik tadi dapat membawa kembali kenangan indah Anda di masa lalu saat mencerna lirik lagu tadi. Misalnya saat Anda tengah jatuh cinta, tentu lagu itu akan berkesan indah membuat hati ini serasa berbunga-bunga.



Kalau begitu masihkah Anda ingat akan lagu lama yang pernah populer di era tahun 1980, dinyanyikan oleh Mayumi Itsuwa? Kalau ingatan tajam Anda bisa menggiring mundur ke era tahun 1980, ke dua lagi ini sangat cocok diperdengarkan kembali di saat Anda tengah bersantai dengan pasangan Anda. Lalu lagu apa yang sekiranya cocok diperdengarkan kembali?



Sebelum lagu itu kembali diperdengarkan berikut biodata sang penyanyi itu sebagaimana dipublikasikan wikipedia bahasa Indonesia yang menyebutkan Mayumi Itsuwa ( 五輪 真弓 Itsuwa Mayumi ) lahir 24 Januari 1951 saat ini berusia 61 tahun, adalah penyanyi dan penulis lagu dari Jepang. Era 1985 lagu Mayumi Itsuwa begitu populer di Asia Tenggara khususnya Indonesia dimana dua lagunya, yaitu Kokoro No Tomo dan Amayadori pernah menduduki puncak anak tangga di radio swasta mau pun RRI.



Karier Mayumi Itsuwa di blantika musik dimulai Oktober 1972 dengan menerbitkan single perdana Shojo yang dirilis CBS Sony. Album pertamanya Shojo direkam di Crystal Studio, California Amerika Serikat. Saat rekaman Carol King ikut serta dalam rekaman album itu sehingga media massa Jepang menjulukinya Karol Cing dari Jepang. Setelah rekaman di California, Mayumi Itsuwa membuat rekaman di Perancis.



Mayumi Itsuwa pernah 5 kali tampil dalam acara malam tahun baru NHK Kohaku Uta Gassen. Lagu-lagu yang dibawakan adalah "Koibito Yo" ( 1980 ), "Revival" (1981), "Toki no Nagare ni -Tori ni Nare-" (1986), "Kokoro no Tomo" (1987), dan "Wind and Roses" (1988). Dari sekian lagu itu Kokoro No Tomo dan Amayadori mendapat pujian hangat dari penggemarnya.



Saat ini Mayumi sudah tidak muda lagi, akan tetapi garis kecantikan sebagai putri Jepang masih memancarkan aura kuat dan penggemarnya pun tidak bosan untuk melihat wajahnya baik saat menyanyi di panggung atau layar kaca televisi. Silahkan simak lirik lagu Kokoro no Tomo dan Amayadori di bawah ini :



( 1 ) Mayumi Itsuwa sedang beraksi di panggung ----> Kokoro no Tomo.



[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=6ZToJc2sXn0]



( 2 ) Klip Kokoro no Tomo.



[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=39_Gy5KLf-M]



( 3 ) Mayumi Itsuwa sedang beraksi di panggung ----> Amayadori.



[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=TUe-hPpOjmc#t=16s]



Jika Anda suka dengan artikel dan ketiga lagu tadi, silahkan [twitter-follow screen_name='arumsekar120' button_color='grey' show_screen_name='yes' show_count='yes'/]

1 Responses to ANDA MASIH INGAT MAYUMI ITSUWA LIHAT SAJA VIDEO NYA.

  1. jefry Says:
  2. yups ,setuju bangat ,suara Mayumi dan kecantikannya memamng seiring sejalan,dia salah satu Diva dari Jepang yang ga hilang ditelan masa>

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.