ON LINE

Followers

TEKNIK MENGELUARKAN ENERGI NEGATIVE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 14 Februari 2012

Saya percaya saat ini semua sahabat yang telah menjadi praktisi reiki tentu sudah mampu mengakses energi reiki sekaligus menyalurkannya ke diri sendiri atau orang lain. Untuk penyaluran energi reiki ke diri sendiri pada umumnya dilakukan oleh praktisi reiki, dengan menempelkan kedua telapak tangan ke bagian tubuh. Penyaluran energi dimulai dari kepala, leher, pundak kanan-kiri, tubuh atas, tubuh bawah, tangan kanan-kiri, panggul, organ kemaluan, pahan kanan-kiri, lutut kanan-kiri dan terakhir tungkai betis kanan-kiri beserta telapak kaki kanan-kiri.



Saat menempelkan kedua telapak tangan ke bagian tubuh tadi, secara bersamaan energi reiki tercurah masuk tubuh lewat chakra mahkota ( ubun-ubun ). Saat itu juga dalam waktu bersamaan energ reiki akan mengalir ke tubuh sendiri dan mendorong energi negative penyakit dalam tubuh keluar lewat chakra telapak kaki kanan dan kiri. Aktipnya chakra mahkota merespon getaran energi reiki yang masuk tubuh juga mengaktipkan chakra telapak kaki kanan-kiri saat dialiri energi negative keluar tubuh.



Itu adalah teknik mengeluarkan energi negative dari dalam tubuh yang umumnya dilakukan setiap praktisi reiki saat praktek self healing. Akan tetapi teknik mengeluarkan energi negative pada pasien pun ada beberapa cara. Selain dengan menempelkan kedua telapak tangan kita ke tubuh pasien, ada cara lain yaitu dengan tidak menempelkan kedua telapak tangan kita ke tubuh pasien.



TEKNIK MENGHISAP ATAU MENYEDOT ENERGI NEGATIVE.



Adalah teknik memberikan healing reiki kepada pasien yang ada di hadapan kita dengan tangan kiri menempel atau tidak menempel tubuh pasien. Sedangkan telapak tangan kanan mengarah ke tanah ( bumi ). Anda boleh juga menempelkan kebalikannya, yaitu telapak tangan kanan menempel atau tidak menempel tubuh pasien, sedangkan tangan kiri mengarah ke bumi. Berikan affirmasi sebelum mengakses reiki, bahwa energi negative penyakit dalam tubuh pasien tersedot keluar lewat telapak tangan kiri ( jika telapak tangan kiri Anda menempel atau tidak menempel ) tubuh pasien dan dibuang lewat telapak tangan kanan masuk inti bumi.



Visualisasikan seluruh energi penyakit pasien keluar tubuh selama sesi healing ini. Anda pun boleh meminta pasien untuk melakukan visualisasi bahwa energi penyakit dalam tubuhnya sedang disedot keluar karena tubuh energinya sedang dimasuki energi positip reiki. Lakukan penyaluran energi ini semampunya sambil menanyakan kepada pasien, apakah sudah merasakan nyaman dalam tubuh.


Posisi tangan kanan mengarah ke kepala pasien sementara tangan kiri menghadap ke tanah. Artinya energi penyakit di bagian kepala pasien disedot keluar lewat chakra telapak tangan kanan dan dibuang lewat chakra telapak kiri praktisi reiki. Secara otomatis energi reiki akan tercurah masuk ke tubuh pasien setelah diberikan affirmasi untuk apa energi reiki itu diakses.


Jika pasien sudah merasakan nyaman yang menandakan keluhannya sudah hilang, Anda boleh menghentikan teknik menghisap energi penyakit dengan reiki untuk diakhiri. Biasanya jika peka, saat perputaran energi reiki yang masuk tubuh kita sudah tidak terdeteksi lagi getarannya, ini menandakan tubuh pasien yang kita aliri reiki sudah cukup menerima reiki. Reiki akan tahu sudah sejauh mana bagian tubuh yang sakit memerlukan reiki.



Untuk mengetesnya Anda dapat menanyakan kepada pasien, apakah masih merasakan sensasi reiki sampai detik ini? Jika jawabannya sudah tidak merasakan sensasi sama sekali, itu artinya bagian tubuh yang sakit sudah tidak memerlukan penyaluran reiki lagi. Dengan kata lain energi negative pada tubuh pasien yang bermasalah sudah keluar semua dari dalam tubuhnya. Penyaluran reiki dapat dihentikan.



Teknik menghisap energi penyakit dalam tubuh pasien dapat pula Anda lakukan jarak jauh dengan posisi tubuh sama. Akan lebih effektif daya kerja reiki mengalir ke masing-masing pasien, jika dalam file komputer Anda atau kertas catatan berisi nama-nama pasien sudah dipersiapkan lebih dulu daftar nama-namanya. Berikan affirmasi bahwa energi reiki mengalir kepada nama-nama beserta alamat dan keluhan jenis penyakitnya yang ada di layar komputer atau tertulis di kertas ini.



Selesai memberikan affirmasi, arahkan tangan kiri ke lembar kertas/layar komputer berisi nama-nama pasien. Lalu tangan kanan Anda arahkan ke tanah ( bumi ) agar energi penyakit milik masing-masing pasien keluar lewat chakra telapak tangan kanan Anda. Posisikan tangan ini selama distance healing kurang lebih 30 menit. Tentu saja posisi ini akan membuat tangan kita akan pegal. Nah agar tidak pegal ada salah satu trik lagi yang bisa dipraktekkan. Apa itu triknya? ...Tunggu postingan berikutnya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.