ON LINE

Followers

NASIB MUJUR NAPOLEON ELVORD.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 20 Februari 2012

Adakalanya di jaman yang serba bersaing dalam persaingan bisnis, terkadang banyak produsen memberikan iming-iming hadiah yang menggiurkan agar barang dagangannya laku terjual dengan cepat. Hadiah itu bisa berupa barang yang ditaksir mahal harganya hingga hadiah segepok uang yang totalnya mencapai jutaan dollar AS. Bahkan di masa lalu kita pernah mendengar yang namanya hadiah lotre dari undian berhadiah saat membeli barang di toko .



Tentu saja setiap orang yang membeli barang yang disertai lotre berhadiah akan berharap dirinya menang dalam undian itu. Semua pembeli barang berhadiah mempunyai peluang sama besar untuk menang dalam undian. Karena itu detik-detik pengundian lotre berhadiah akan dinantikan pesertanya dengan berdebar-debar, barangkali dirinya akan menang untuk mendapatkan hadiah yang cukup besar jumlahnya.



Terkadang ada juga pembeli barang yang cuek saja dengan kupon undian berhadiahnya. Perkara kuponnya nanti memenangkan undian atau tidak itu urusan belakang. Jika memang sudah rejeki ada saja jalannya untuk menang. Toh setiap pembeli yang kuponnya cocok dengan nomer undian akan dihubungi oleh pihak penyelenggara undian atau petugas toko tempat kupon undian itu dijual.



Orang cuek yang bernasib baik itu adalah Napoleon Elvord asal Madison, Wisconsin, Amerika Serikat yang dihubungi pegawai toko tempatnya dia membeli barang berhadiah lotre . Pegawai toko yang baik hati ini mengetahui bahwa mereka telah menjual menjual kupon berhadiah lotre dan salah satu pemenangnya adalah Napoleon. Pemberitahuan menang undian berhadiah sebanyak 2 kali ini toh tidak membuat Napoleon segera sadar bahwa dia sebenarnya memenangkan hadiah lotre tersebut.



Waktu berjalan terus akhirnya membuat Napoleon sadar juga bahwa tak ada salahnya mencocokan nomer kuponnya dengan nomer-nomer pemenang lotre yang sudah diundi. " Siapa tahu nasib baik ada pada saya," batin Napoleon berharap dia menang undian berhadiah itu. Akhirnya Napoleon Elvord memeriksa sekali lagi tiket yang dibelinya dan membawa tiket itu ke kantor pengundian lotre.



Masih tidak percaya dengan pemberitahuan dari pegawai toko kopi itu bahwa dirinya memang benar menang undian, Napoleon sekali lagi mencocokkan kuponnya dengan nomer yang dinyatakan menang undian. Ternyata benar apa yang dikatakan pegawai toko, bahwa dirinya menjadi salah satu pemenang undian berhadiah total 14,3 juta dollar AS.



Pucuk dicinta ulam tiba, bersakit-sakit dulu bersenang-senang kemudian. Itu barangkali yang bisa menggambarkan rasa gembira dan bahagia dalam diri Napoleon Elvord saat itu. Pasalnya dengan hadiah sebesar 14,3 juta dollar AS, dia akan memanfaatkan uang hadiah itu untuk keperluan penyembuhan penyakitnya yang sudah lama diidapnya. Elvord yang akan berusia 60 tahun ini harus menjalani pencucian darah dan perlu transplantasi ginjal.



Ketika ditanya UPI untuk apa uang sebanyak itu akan digunakan, Elvord menjawab, " Saya akan menggunakan uang tersebut untuk mendapatkan asuransi kesehatan dan melanjutkan pengobatan penyakit ginjalnya, " katanya. Berita gembira itu akhirnya dimuat di sejumlah media di AS dan Kanada pada 21 Januari lalu. Napoleon Elvord pun berencana mengisi sisa hidupnya setelah transplantasi ginjal dijalaninya, untuk pulang kampung ke tempat asalnya di Texas.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.