ON LINE

Followers

MENDORONG ENERGI PENYAKIT KELUAR TUBUH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 14 Februari 2012

Teknik mengeluarkan energi negative postingan kemaren dengan menitikberatkan pada sikap menempelkan atau tidak menempelkan salah satu tangan ke tubuh pasien. Kali ini kita melanjutkan ke teknik kedua yaitu mendorong energi negative dalam diri pasien keluar dari tubuhnya. Energi negative penyakit berupa virus penyakit kita tarik dan genggam di salah satu tangan kita, lalu dengan cepat kita hentakkan ke tanah dengan affirmasi tidak kembali lagi ke tubuh pasien.



Baik mendorong atau menghisap energi penyakit pasien cukup kita lakukan dengan rancangan affirmasi sebelum proses healing berlangsung. Misalnya, " Reiki mengalir untuk mendorong penyakit keluar tubuh. Atau reiki mengalir ke tubuh pasien dan pada waktu bersamaan energi penyakit terhisap keluar tubuh pasien. Energi penyakit lalu dibuang ke dalam bumi agar tidak kembali lagi."



Pada penyembuhan tradisional terkadang disediakan air garam yang ditampung dalam baskom atau jambangan. Sebagai praktisi reiki Anda pun bisa melakukan teknik ini. Salah satu tangan kita arahkan ke pasien untuk menyalurkan energi reiki ( tangan menempel atau tidak menempel tidak masalah ) dan tangan satunya lagi sebagai saluran untuk menangkap energi negative penyakit.



Sirkulasi energi reiki yang kita akses masuk chakra mahkota seketika itu juga akan memancar keluar lewat chakra telapak tangan yang menempel ( tidak menempel ) ke tubuh pasien. Dalam waktu bersamaan energi penyakit didorong keluar dari tubuh pasien dan kita tangkap dengan telapak tangan satunya lagi. Energi reiki ini akan terus mengalir ke tubuh pasien dan mendorong energi negative keluar tubuh.


Healing reiki bisa menempelkan telapak tangan atau tidak menempelkan telapak tangan ke tubuh pasien. Di telapak tangan terdapat Chakra telapak tangan kanan dan kiri praktisi reiki, bergantian berfungsi untuk menyalurkan energi positif reiki yang sedang diakses dan satunya lagi berfungsi menghisap energi penyakit pasien. Energi penyakit yang sudah terkumpul lalu dibuang ke bumi agar tidak kembali lagi.


Energi penyakit berupa virus kita genggam lalu ditaruh ke baskom berisi air garam. Air garam dalam jambangan akan menangkap energi virus atau energi negative. Selanjutnya air garam berisi energi virus dan energi negative kita buang ke tempat aman.



Saat membuang air garam berisi energi virus dan energi penyakit jangan sampai tersiram ke tanaman atau ke sumber air dalam sumur. Jika sampai tersiram ke tanaman dan orang, maka tanaman akan layu dan orang pun bisa sakit. Sedangkan bila tercampur ke dalam sumber air bersih di sumur, air akan terkontaminasi energi penyakit dan tidak sehat dan layak untuk diminum.



Begitu pentingnya menjaga kesehatan praktisi reiki saat melakukan terapi reiki ke pasien, tidak ada salahnya begitu selesai memberikan terapi kita lakukan pemutusan hubungan tali eterik antara praktisi dengan pasien. Anda bisa memutus hubungan eterik ini dengan simbol reiki Raku atau jika Anda praktisi reiki kundalini, lakukan teknik Location Reiki agar hubungan energi antara Anda yang sehat dengan pasien yang sakit terputus begitu selesai memberikan healing tatap muka atau jarak jauh. ( bersambung ).



Gambar : http://photobucket.com/images/reiki

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.