ON LINE

Followers

MEMBUAT PIPA IMAJINER DALAM TUBUH PASIEN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 15 Februari 2012

Teknik ke empat cara mengeluarkan energi negative penyakit dari tubuh pasien adalah dengan cara mendorong energi penyakit itu dengan memasukkan energi reiki lewat chakra mahkota pasien. Kedua telapak tangan kita arahkan ke tubuh pasien dengan menempel atau tidak menempel. Misalnya telapak tangan kanan kita mengarah ke bagian kepala, satu telapak tangan lainnya bergerak mulai dari leher turun ke bawah sampai ke tubuh bagian bawah.



Sebelum melaksanakan healing reiki ini kiat buat pipa imajiner dalam tubuh pasien, misalnya di bagian chakra dasar dan chakra kedua telapak kaki kanan dan kiri pasien, sebagai saluran pembuangan energi penyakit. Sedangkan pipa imajiner satunya lagi terletak di ubun-ubun atau chakra mahkota, tempat dimana energi positip reiki masuk dan menyebar ke seluruh tubuh pasien saat reiki mengalir. Antara chakra mahkota hingga chakra dasar dan menyambung ke chakra kedua telapak kaki kanan dan kiri pasien terhubung saluran pipa imajiner yang dapat Anda visualisasikan sebelum proses healing dimulai.



Visualisasi pembuatan pipa imajiner cukup dengan visualisasi atau dengan affirmasi untuk apa pipa imanjiner ini dibuat. Misalnya cukup Anda bayangkan di tubuh pasien terdapat pipa saluran yang awalnya ada di atas yaitu chakra mahkota terhubung pipa yang muaranya mengalir ke bawah dan berakhir di chakra dasar atau chakra kedua telapak kaki kanan dan kiri pasien. Ibarat air dari tempat yang tinggi ( chakra mahkota ) mengalir lewat pipa menuju tempat rendah ( chakra dasar/kedua telapak kaki ) yang akhirnya air itu jatuh ke tanah masuk bumi.



Selesai pipa imajiner terbentuk dalam visualisasi, masukkan energi positip reiki yang kita akses masuk chakra mahkota pasien. Ucapkan affirmasi agar reiki mendorong energi penyakit ( virus ) keluar tubuh lewat pipa imajiner dan keluar lewat chakra dasar atau chakra kedua telapak kaki pasien, masuk bumi untuk tidak kembali lagi ke dalam tubuh pasien. Terus salurkan energi reiki ini untuk beberapa saat selama healing ini berlangsung. Tanyakan kepada pasien reaksi penyaluran energi reiki ini.


Masukkan energi reiki ke cakra mahkota pasien lalu salurkan reiki lewat pipa imajiner yang ada didalam tubuhnya.


Selesai sesi penyaluran energi reiki lewat pipa imajiner, jangan lupa putuskan tali eterik dari Anda dengan pasien segera. Bisa dengan simbol reiki Raku atau affirmasi Location Reiki bagi praktisi Kundalini Reiki. Sebagaimana diketahui bahwa saat praktisi reiki menyalurkan energi reiki kepada pasien baik perorangan atau masal, jarak dekat atau jauh, akan terjadi hubungan eterik antara praktisi dan pasien.



Prof. Dr. Sutan Remi SH dalam buku Hidup Sehat dengan Reiki dan Energi Non Reiki menulis dalam bukunya bahwa, hubungan eterik ini ibarat jembatan penghubung antara pasien dan praktisi reiki. Lewat jembatan atau hubungan eterik itu pula segala pikiran, emosi, keinginan dan energi praktisi mengalir ke pasien. Demikian pula sebaliknya dari pasien ke praktisi reiki ( halaman 252 ).



Adanya hubungan eterik itu, terkadang saat praktisi reiki menyalurkan energi reiki ke tubuh pasien, praktisi dapat menyerap energi penyakit yang terbuang keluar dari tubuh pasien. Imbas energi penyakit tidak saja mencemari penyembuh energi ( praktisi reiki ), tetapi juga dapat dialami para dokter dan suster yang bekerja di rumah sakit. Demi amannya praktisi reiki tidak tercemar energi penyakit pasien, maka satu-satunya jalan adalah segera memutus tali eterik dengan jalan menggerakkan salah satu tangan kita mengarah ke bumi.



Gerakan tangan kita ibarat pedang tajam yang memutus tali eterik antara praktisi reiki dengan pasien. Selesai memutus tali eterik, boleh juga kita rendam kedua telapak tangan kita dengan air garam beberapa saat yang ada di baskom lalu basuh dengan air sabun atau air bersih. Kedua tangan Anda pun sudah bersih dari energi negative dan boleh memegang makanan atau minuman jika merasa haus atau lapar selepas melakukan healing reiki kepada pasien. ( tamat ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.