ON LINE

Followers

IKAN HIU MENGGIGIT KAMERA FOTOGRAFER INGGRIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 09 Februari 2012

Ada banyak cara untuk menyalurkan bakat. Salah satunya berburu objek foto dimana lokasinya bisa di kota, desa, pegunungan, angkasa, hutan dan lautan. Seorang fotografer profesional berani menunggu objek fotonya dari jarak dekat dengan tujuan untuk mendapatkan momen dramatis yang siap dia abadikan dalam foto. Kendati pun usaha mendapatkan objek foto dramatis ini harus ditukar dengan taruhan nyawanya, toh tidak membuatnya jera.



Ya...kalau namanya sudah hobi memotret apa pun akan dilakukan. Sekalipun peralatan fotografi saat ini sudah dilengkapi dengan lensa tele, sang fotographer tidak mau terpaku dengan menggunakan lensa tele untuk membidik objek fotonya. Dia akan datang mendekat ke tempat objek yang menjadi sasaran fokus lensa kameranya.



Betapa senangnya jika dari hasil usahanya memotret tadi menghasilkan gambar yang bagus. Demikian yang terjadi pada diri seorang fotografer bawah laut Inggris, Russel Easton yang telah berhasil memotret seekor ikan hiu dari jarak sangat dekat ketika hiu itu berupaya menggigitnya. Russel Easton sang fotografer sebagaimana diberitakan di harian AS The New York Post edisi Senin ( 23/1) saat itu sedang menyelam sambil memotret seekor ikan hiu di perairan bawah laut pantai Pulau Kucing di Bahama.


Hiu berhasil menggigit kamera Russel yang saat itu sedang memotret. Inilah momen paling mengerikan bagi setiap penyelam jadi santapan hiu.


Pantai pulau Kucing berada di kawasan Karibia terkenal akan habitat ikan hiunya. Saat itu Russel sedang menyelam ke dalam air. Melihat seekor ikan hiu besar berenang, Russel lalu memfokuskan lensa fotonya ke ikan hiu itu. Semula ikan hiu itu menjauh darinya tetapi tiba-tiba berbalik arah lalu menyerangnya.



" Saya sedang melihat hiu berenang melalui kaca kamera tapi tiba-tiba hiu itu membuka mulutnya. Terlihat mulut hiu menganga dengan deretan gigi runcing siap menggigit saya, " ujarnya kepada UPI di Nassau. Lalu dengan cepat hiu itu menyerangnya dan Easton buru-buru menghindar namun tak urung kamera fotonya kena gigit juga.



Kejadian ini memberikan waktu kepada Easton beberapa detik untuk menjauh sebelum mulut hiu itu mencaploknya. Sekalipun hampir celaka karena hiu berusaha menggigitnya, Easton mengatakan tidak akan jera. " Saya tidak kapok untuk terus berburu foto hiu di masa yang akan datang, " katanya enteng menanggapi kejadian ini. Ah...belum kapok juga kau Easton?

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.