ON LINE

Followers

PRAKTEK MERATAKAN ENERGI REIKI KUNDALINI KE TUBUH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 08 November 2011

Posting blog sebelumnya membahas masalah penyaluran energi reiki kundalini jarak jauh dengan sistem pemograman energi atau dengan memanfaatkan simbol reiki sebagai alat bantu. Karena begitu pentingnya energi reiki bekerja pada pasien secara terus menerus di saat praktisinya sudah tidak menyalurkan reiki, maka syarat mutlak untuk menguasai kemampuan ini adalah praktisi reiki kundalini yang sudah mahir membuat program energi, harus membekali dirinya dengan kemampuan untuk menghimpun energi reiki sebanyak-banyaknya dalam dirinya sebagai bekal menyalurkan energi reiki kundalini jarak jauh.



Menghimpun energi reiki kundalini dalam diri agar maksimal saat disalurkan ke orang lain apalagi dibuat sistem pemograman, maka ada sebagian praktisi reiki yang melakukan eksperimen memberanikan diri menghimpun energi reiki dengan memanfaatkan simbol reiki. Selain itu pula yang tak kalah penting adalah praktek penyaluran energi reiki dan kundalini ke diri sendiri atau pun orang lain jarak dekat atau jauh. Untuk melengkapi latihan penyaluran energi reiki agar merata menyebar ke seluruh bagian tubuh, ada satu lagi latihan untuk meratakan energi reiki agar mengalir ke seluruh bagian tubuh.



Tentu saja latihan ini tidak harus dilakukan setiap hari. Minimal sekali-kali Anda boleh melatihnya. Cara latihannya gampang dan tidak menguras tenaga.Anda silakan berdiri tegak dengan tangan lurus ke bawah. Atur napas dengan tenang dan rileks kan tubuh. Lalu hadapkan kedua telapak tangan Anda saling berhadapan dengan jarak sekitar 25 cm di depan pusar Anda (chakra pusar). Niatkan energi mengalir membentuk bola energi padat. Bila Anda peka maka akan ada getaran energi yang makin lama makin padat dan bisa dirasakan seakan-akan telapak tangan keduanya memegang bola basket. Ya....itu lah bola energi yang sudah terbentuk dari niat Anda tadi. Tetap santai...rasakan....makin lama bola energi makin padat dan berat.



Dalam kondisi santai dorong bola energi ini dengan kedua telapak tangan mengarah ke lubang pusar Anda....lalu niatkan dalam hati bola energi masuk ke dalam perut Anda. Pelan tapi pasti arahkan kedua telapak tangan ini mendorong bola energi masuk ke lubang pusar. Sekali lagi bila Anda peka maka perut Anda akan dipenuhi dengan bola energi dan terasa hawa panas mulai memancar di dalam perut. Bila sudah OK...beri pengarahan bola energi ini dengan affirmasi, " Isikan tubuh saya dengan bola energi ini merata, menyebar ke seluruh tubuh saya mulai kepala/leher/kedua tangan kanan dan kiri/dada/perut atas/perut bawah/kemaluan/dubur/pinggul kanan dan kiri/paha kanan dan kiri/lutut kanan dan kiri/tungkai kaki kanan dan kiri/telapak kaki kanan dan kiri."



Anda akan merasakan hawa panas mulai menyebar ke seluruh tubuh Anda mulai tubuh atas hingga kedua telapak kaki. Rasakan terus hawa yang merambat sambil kedua telapak tangan masih memegang pusar. Tetap santai...biarkan hawa panas energi reiki ini mengisi tubuh Anda. Setelah cukup waktunya beri affirmasi tambahan, "Tingkatkan energi reiki ini mulai dari 2...3...4...5 kali lipat....hingga 100 kali lipat merata menyebar ke seluruh tubuh agar seluruh chakra utama mengembang, rata kelopaknya dan inti chakra utama menjadi bersih seluruhnya sehingga tubuh saya menjadi tubuh cahaya dan membersihkan dari energi penyakit."



Tetap santai...anda boleh latihan sambil memejamkan mata atau membuka mata. Silahkan pilih sikap yang cocok apakah membuka atau menutup mata. Dalam kondisi masih berdiri rasakan pergerakan energi yang bersikulasi dalam tubuh dengan sensasi hawa hangat menyebar. Bila sudah merasa cukup silakan akhiri latihan ini. Biasanya latihan ini cukup memakan waktu 10 menit. Bagi Anda yang sudah menjadi praktisi reiki minimal di level 2 dan sudah faham penggunaan simbol reiki Cho Ku Rei bisa melatihnya dengan membuat bola energi simbol Cho Ku Rei di depan lubang pusar.



Caranya sama....gerakkan telapak tangan kanan dengan kelima ujung jari menyatu membuat simbol energi Cho Ku Rei di udara persis di depan lubang pusar. Bila bola energi simbol Cho Ku Rei sudah terbentuk padat dorong bola energi masuk ke dalam perut lewat chakra pusar. Rasakan seperti contoh di atas tadi lalu beri affirmasi yang intinya...bola energi bekerja meratakan energi ke seluruh tubuh dan perkuat energinya hingga 100 kali lipat.



Manfaat latihan ini adalah membantu mengaktipkan seluruh chakra utama secara serentak setelah menerima attunment reiki. Anda yang sudah duduk di level 3 seluruh chakra utama sudah diaktipkan lewat attunement. Dengan sendirinya setiap kali tangan Anda menyentuh tubuh sendiri saat healing maka energi reiki akan secara otomatis menyebar ke seluruh bagian tubuh membersihkan energi negatife dan membuangnya ke dalam bumi lewat chakra telapak kaki kanan dan kiri.



Manfaat lainnya membantu mempercepat kepekaan tubuh dan tentu saja mampu menghimpun energi reiki dan kundalini secara bersamaan sebagai sarana menyalurkan reiki kundalini jaruk jauh sistem pemograman energi. Latihan di atas juga untuk melatih kepekaan kedua telapak tangan. Anda bebas menggunakan simbol reiki Cho Ku Rei atau bola energi reiki kundalini setiap kali ingin meratakan energi reiki di dalam tubuh. Selamat berlatih....dan pilihlah latihan yang sudah diberikan sesuai dengan kebutuhan dan kesempatan Anda melatihnya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.