ON LINE

Followers

KEMELUT SAAT UPACARA PERKAWINAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 08 November 2011

Jangan mencoba menikah dengan pasangan jika Ibu Anda tidak merestui. Selain tidak merestui tentu ibu ini mempunyai pertimbangan lain, misalnya anaknya sudah dijodohkan dengan calon lain, atau boleh jadi si ibu ini tidak cocok dengan calon mantunya. Mudah-mudahan pertimbangan Anda yang saat ini masih lajang dan sudah mempunyai pacar dan ingin melanggengkan hubungan ini ke jenjang pernikahan, sudah sebaiknya membina hubungan baik dengan calon mertua apakah bapak atau ibunya.



Menikah tanpa restu orang tua seringkali mendatangkan masalah yang kelak akan mendatangkan kesedihan. Kalau masalah tidak harmonisnya hubungan dengan mertua itu bisa dicarikan solusinya, yang lebih runyem lagi kalau masalah ini sudah menyangkut ke polisi. Bisa-bisa yang mempunyai masalah akan berurusan dengan pengadilan.



Adalah Justin Lew Harris yang terpaksa ditangkap polisi Minden dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Pasalnya, kejadian ini bermula saat Harris dengan paksa menggendong ibunya keluar dari gereja ketika dia sedang melangsungkan upacara perkawinannya. Si ibu dengan lantang bersuara keras menghentikan upacara itu. Tentu saja tamu yang hadir di upacara ini heran, kenapa detik-detik hari bahagia bagi mempelai, justru menjadi detik-detik menegangkan di saat suara lantang si ibu menggema di dalam ruangan gereja.



Untuk menghindarkan diri dari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak gereja terpaksa menghentikan upacara itu. Jim Jameson salah satu umat gereja yang hadir dalam upacara itu berujar, " Saya tidak mengetahui persoalan apa yang menjadi keberatan ibu berusia 56 tahun itu, " seraya melirik tamu lainnya yang sama-sama bingung melihat kejadian menyedihkan ini. Karena suara lantang ibunya semakin keras menentang jalannya upacara perkawinan, Justin Lew Harris marah lalu mengusir ibunya dengan cara menggendongnya secara paksa keluar dari gereja.



Tentu saja si ibu meronta-meronta seraya mengatakan bahwa perkawinan itu tidak sah dan tidak boleh dilanjutkan. Tentu saja polisi yang bertugas mengawasi jalannya upacara terpaksa turun tangan melerai kemelut ini. Untuk sementara dengan alasan azas kesopanan terhadap orangtua, Justin Lew Harris yang dinilai memperlakukan ibunya dengan tidak menyenangkan, akhirnya ditahan polisi.



Menurut sumber AP yang meliput upacara ini akhirnya Harris ( 35 ) dilepaskan dari tahanan dengan jaminan. Jaksa Tom Perkins meminta Harris agar memperlakukan keluarganya khususnya ibunya dengan rasa hormat. Sekali pun sudah dikeluarkan dari gereja, ibu Harris masih ingin menghubungi anaknya. Akhirnya Perkins memerintahkan Harris agar bersidang esok hari, Rabu 2 Nopember 2011.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.