ON LINE

Followers

TEKNIK SEDERHANA CARA MEMBUKA GULUNGAN KUNDALINI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 30 September 2011

Prolog : Masih banyak saudara kita yang belum tahu apa itu reiki dan apa pula manfaatnya bagi kesehatan. Karena begitu penting untuk diketahui oleh pembaca, maka tidak ada salahnya sehat dengan kundalini reiki terbit ulangkan kembali postingan lama reiki ini agar segera diketahui, daripada mencari ke arsip reiki blog ini. Arsip reiki sudah ratusan jumlahnya dan ada beberapa postingan yang di blog lama pernah terbit, di blog ini sedapat mungkin akan diterbit ulangkan kembali dengan sedikit revisi ( editing ) menyangkut judul postingan dengan tidak mengurangi maknanya.



Bagi Anda yang telah mendalami Reiki level 2 diharapkan kundalini Anda sudah bangkit. Namun agar gulungan kundalini yang berada di perineum membuka lebih banyak lagi diperlukan latihan rutin setelah Anda mendapatkan attunement tradisi reiki dengan mengucapkan afirmasi membuka gulungan kundalini. Teknik ini amat mudah dan efektif. Dengan terbukanya lebih banyak gulungan kundalini, energi kundalini yang naik melalui jalur sushumna akan lebih banyak. Semakin banyak gulungan kundalini yang terbuka, semakin baik dan bagus kualitas energi kundalini.


Visual kebangkitan energi kundalini lewat jalur shusuma tulang belakang.


Pada permulaan pembangkitan, energi kundalini masih berwarna merah keemasan. Setelah banyak terbukanya gulungan kundalini, energi kundalini akan berubah secara berurutan mulai dari warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu, putih dan emas sampai akhirnya tidak punya warna, Wow? Nah berikut ini Anda bisa melatih membuka gulungan kundalini dengan teknik afirmasi. Posisi terserah Anda. Anda sebaiknya duduk bersila di lantai atau duduk di kursi tanpa sandaran. Setelah kundalini Anda aktif dengan sendirinya, Anda bebas mengucapkan afirmasi ini di sembarang kegiatan dan suasana.



Afirmasi 1 : Saya niat membuka gulungan kundalini lebih banyak lagi. Gulungan kundalini akan terbuka secara otomatis. Per satu detik 999 biliun gulungan kundalini akan terbuka secara terus menerus dan untuk selamanya.



Biarkan selama 1 menit lalu lanjutkan.
Afirmasi 2 : Saya niat menaikkan energi kundalini. Energi kundalini naik melalui jalur sushumna melewati chakra mooladhara, chakra swadisthan, chakra nabhi, chakra solar flexsus, chakra annahata, chakra visuddhi, chakra ajna, chakra sahasrara. Dan energi kundalini menyembur amat derasnya keluar melalui chakra sahasrara secara terus menerus.



Biarkan selama 1 menit lalu lanjutkan.
Afirmasi 3: Saya niat memutar chakra sahasrara berlawanan dengan arah putaran jarum jam secara terus menerus dengan kecepatan putaran yang telah dipercepat hingga 999 biliun kali lipat dari kecepatan putaran semula.



Apabila Anda melakukan afirmasi ketiga tadi setiap hari secara rutin minimal 1 kali diharapkan kualitas energi kundalini akan lebih baik dari sebelumnya. Anda boleh juga mengucapkan ketiga afirmasi tadi lebih dari 1 kali. Untuk berlatih ini memang tidak ada batasan. Semakin Anda rajin berlatih semakin baik pula hasilnya.



Demikianlah Suhandono Wijoyokusumo dan Gusti Swastika memaparkan dalam bukunya Kundalini Cara Mudah dan Praktis Membangkitkan Kundalini Anda. Namun perlu Anda ingat bahwa melatih membuka gulungan kundalini tidak bisa dipaksakan harus segera tampak hasilnya. Perlu kesabaran dalam latihan juga bakat Anda dalam hal olah spiritual. Kebangkitan Kundalini memang menjadi idaman setiap orang yang ingin mendapatkan manfaat kebangkitan kundalini yang berhubungan dengan kesehatan fisik, mental dan emosional dalam hidup ini.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.