ON LINE

Followers

CRYSTAL MEDITASI CARA SINGKAT ATASI LETIH LESU KEMBALI BUGAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 28 September 2011

Setelah dalam minggu ini hidup sehat dengan reiki dikejar dead line pekerjaan, mengakibatkan rutinitas self healing reiki sedikit terganggu. Maklum berangkat kerja pagi hari dan pulang kerja sore hari mengakibatkan stamina tubuh mlorot. "Ah sampeyan kan praktisi reiki biasa menyalurkan reiki kepada siapapun dan diri sendiri tentunya mempunyai kiat untuk mengatasi keletihan tadi," itu kata Mbah Suparjo Seniour Personal Mastery di komunitas Reiki, menanggapi keluhan saya tadi.



Saya jawab, "Betul Mbah kita-kita ini sekalipun sudah belajar mempraktekkan Reiki kan juga bukan manusia sakti yang bisa bebas dari penyakit dan rasa capai," elak saya ketika menjawab pertanyaan ini lewat telepon. "Coba saja lakukan kristal meditasi setelah tiba di kantor dan di rumah malam hari. Itu adalah satu-satunya cara cepat yang bisa kita raih untuk mengembalikan stamina yang kendur sehabis kita beraktifitas di luar rumah," saran Mbah Suparjo lebih bersemangat lagi menasehati hidup sehat dengan reiki.



Betul kawan apa yang disarankan senior Mbah Suparjo tadi. Beliau kawan suka dan duka di komunitas reiki sekalipun sudah berusia 75 tahun lebih masih aktip beraktifitas sekalipun sudah purna bakti di Instansinya dulu. Selain olah raga rutin beliau juga aktif membina praktisi yunior reiki di almamaternya. Setiap hari pun beliau selalu mentransfer Reiki jarak jauh kepada pasien ibu-ibu yang mengalami gangguan kandungan, misalnya kandungan dalam posisi sungsang bayinya.



Mbah Suparjo pria kelahiran Purworejo Jawa Tengah ini juga sering mereiki jarak jauh kepada diabetesi yang kadar gula dalam darahnya tinggi, cukup melalui sms yang diterima dari kliennya. Lalu di malam hari klien itu diminta melakukan meditasi menerima Reiki. "Alhamdullilah berkat karunia Tuhan melalui belajar Reiki, pasien yang saya Reiki jarak jauh posisi kandungan bagi bayi sungsang dapat dikembalikan ke posisi semula sehingga Sang Ibu dapat melahirkan alami tanpa operasi chesar." kilah Mbah Suparjo merendah. "Juga penderita diabetesi setelah saya reiki secara teratur setiap hari dan diet ketat atas anjuran dokter, kadar gula dalam darahnya melorot turun ke batas normal ketika diperiksakan di laboratorium".



Kembali ke pokok permasalahan letih tadi kawan, cyristal meditasi bisa dipraktekkan oleh siapapun tanpa terkecuali kepada Non Praktisi Reiki sekalipun. Kalau Praktisi Reiki sudah biasa mempraktekkannya kini giliran Anda semua mempunyai peluang sama untuk mempraktekkannya. Mau? OK kalau mau ini panduan singkat cristal meditasi. Cukup singkat waktunya dan besar manfaatnya.


Sikap meditasi di saat getaran energi memancar dari chakra jantung lalu menyelimuti tubuh.


Crystal Meditasi menjadi populer karena sangat mudah melatihnya. Melakukan meditasi hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit saja bagi yang sudah biasa bermeditasi. Namun Anda yang Non Praktisi Reiki pun saya sarankan mempraktekkan meditasi ini 10 menit. Rasakan dan manfaatkan waktu luang ini sehabis beraktifitas untuk mengembalikan stamina yang kendor agar segera terisi kembali dengan stamina baru tanpa kita menenggak suplemen ini itu yang justru membahayakan kesehatan kita kalau tidak tahu kegunaannya.



Cara mengatasi keletihan atau rasa kedinginan yang biasa hidup sehat dengan reiki lakukan, adalah duduk bersila mengambil sikap meditasi dengan rileks (boleh duduk bersila), punggung lurus, kedua telapak tangan posisi berdoa lalu pejamkan mata. Awali dengan doa dulu sesuai dengan Iman dan Kepercayaan Anda. Tarik nafas dalam-dalam lalu hembuskan perlahan-lahan dan lakukan berulang-ulang minimal 10 kali siklus tarik dan buang nafas.



Sewaktu menghembuskan nafas niatkan agar seluruh beban pikiran ikut dilepaskan/dibuang. Lalu visualkan (niatkan) agar dari Chakra Jantung Anda (terletak di tengah puting susu) memancar cahaya bening yang mulai menjalar...menjalar...menjalar ke seluruh tubuh dan energi tercurah masuk ke tubuh melewati Chakra Mahkota Anda (ubun-ubun) menyelimuti tubuh yang mulai transparan/bening laksana cahaya dan dalam waktu singkat seluruh tubuh menjadi transparan seperti cyristal.



Terasa ada hawa hangat yang memenuhi seluruh tubuh dan dalam waktu tidak lama akan terasa tenaga kita mulai pulih kembali. Saya sarankan jangan terburu-buru menyelesaikan meditasi Anda. Biarkan keadaan ini berlangsung lebih kurang 3 sampai 5 menit. Tetap rileks di tempat Anda meditasi ini lalu ucapkan Doa Syukur sebagai penutup aktifias cyrstal meditasi.



"Tapi saya tidak bisa membayangkan dari Chakra Jantung saya memancar cahaya bening seperti yang hidup sehat dengan reiki sarankan dalam meditasi ini, " itu barangkali pertanyaan Anda semua. Itu pertanyaan bagus dan boleh saya jawab secara jujur seandainya Anda semua yang sudah berhasil dengan progam Google Adsense dan kini menerima segepok chek dari Google, tentu perasaan Anda kan berbunga-bunga bukan? Barangkali Anda akan segera mengabarkan berita baik ini kepada komunitas ngeblog lewat postingan atau sekedar ber-sms-ria dengan sobat-sobat lainnya.



Sebenarnya dengan perasaan gembira ini saja, Anda sudah membayangkan (memvisualkan keinginan ngeblog menghasilkan uang tercapai) dalam pikiran (mind) Anda. Semakin sering dilatih hidup bermeditasi semakin gampang Anda memvisualkan keinginan hidup Anda menjadi kenyataan riel dalam kehidupan sehari-hari. Nah memvisualkan menerima chek google adsense itu pun merupakan bagian dari niat kita membuat blog/situs dan mendaftarkannya ke Google Adsense agar kelak bisa mendapatkan keuntungan dari ngeblog. Mudah bukan kawan...sampai jumpa di tip berikutnya ya?

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.