ON LINE

Followers

WALIKOTA MABUK WAE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 15 Agustus 2011

Ingat Libya ingat pemimpinnya yaitu Muammar Khadafi yang sampai saat ini tidak mau mundur dari kursi pemimpin Libya. Biasanya jika ada aksi demo dimana pun berada, tuntutan pendemo kalau tidak menuntut mundur yang didemo, tentu menuntut perbaikan nasib yang lebih baik.Biasanya demo semacam ini dilakukan oleh serikat pekerja atau kaum buruh di suatu negara. Akan halnya Muammaf Khadafi yang sudah tidak mempan dihimbau untuk mundur kendati NATO sudah berton-ton menjatuhkan bom di Libya, ada pula pejabat publik yang tidak mau mundur ketika didesak warganya dalam aksi demo, hanya karena hobinya yang suka mabuk.



Adalah walikota sebuah kota cilik di Wisconsin AS diminta mundur teratur dari kursi walikota setelah dia mabuk dan mengacau di sebuah bar. Walau pun ada desakan dari warganya, dia bersikeras tidak akan mundur. Sikap tidak mau mundur sang walikota tampaknya meniru sikap pemimpin Libya Muammar Khadafi. Bedanya Muammaf Khadafi tidak mabuk dan hobi keluyuran di bar, sang walikota yang satu ini hobinya keluyuran dalam bar hanya untuk menuntaskah hobinya, mabuk wae.



Bob Ryan ( 48 ) menyatakan sedang menjalani rehabilitasi sambil tetap menjabat sebagai Walikota Shebouygan, kota berpenduduk 50.000 orang, terletak sekitar 1jam dari Milwaukee, di tepian Danau Michigan. Akhir pekan lalu, polisi menerima aduan dari sebuah bar yang mengatakan ada seorang lelaki berbaju biru membuat keonaran di sana. Ketika polisi tiba, pemilik bar baru menyadari bahwa lelaki berbaju biru itu adalah Ryan, sang walikota.



Kepada polisi pemilik bar mengatakan semuanya baik-baik saja dan tidak ada korban karena ulah sang pemabok. Biasanya kalau ada aksi mabuk di bar akan diikuti dengan perkelaian bahkan tidak sedikit terjadi kerusakan yang menyebabkan kursi berantakan dan serpihan kaca botol tercecer di mana-mana. Karena yang mabuk adalah pejabat kota, maka tentu saja beritanya segera menyebar kemana-mana .


Para pramugari cantik memperagakan gerakan kung fu maut a la Bruce Lee, sebagai pelatihan seni bela diri kung fu wing chun yang kini wajib diikuti oleh para awak kabin Hong Kong Airlines.

Seni bela diri yang melibatkan teknik bergulat dan mencolok . Teknik ini dikenal juga sebagai “Gaya Bruce Lee”. Untuk pertama kalinya teknik beladiri ini dipraktekkan ketika mengangkat pria tambun yang mabuk di pesawat hanya dengan satu kali gerakan.


Harian lokal setempat segera memuat foto Ryan pada halaman pertama. Saksi mata mengatakan, Ryan mabuk dan meracau. Mabuknya walikota di bar bukan yang pertama kalinya. Jauh sebelum itu di tahun 2009, ada video di Youtube yang memperlihatkan wali kota itu mengucapkan hal buruk tentang adik iparnya di bar. Untuk mendepak wali kota pemabuk itu, warga kota harus mengajukan keluhan dan dewan kota harus memutuskan memecat dia. Apakah kegemaran Pak Walikota yang suka mabuk ini terinspirasi dari film Kungfu China Mabuk, Enter The Dragon?

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.