ON LINE

Followers

REIKI MENYEGARKAN ORANG YANG KURANG TIDUR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 15 Agustus 2011

Saat menjalankan puasa di siang hari sejak subuh hingga terbenam matahari sore nanti, tentu sahabat sehat dengan kundalini reiki yang tengah berpuasa akan merasa mengantuk saat melakukan aktivitas di siang hari yang panas ini. Hal itu wajar mengingat jadwal tidur yang berubah karena kita bangun dinihari untuk makan saur sekaligus dilanjutkan dengan sholat subuh sehingga waktu tidur yang tersisa sangat sedikit sebelum kita berangkat kerja di pagi hari. Akibat kurang tidur badan jadi lemas menjadikan tubuh serasa ditekuk-tekuk seperti layaknya habis bekerja berat.



Jika menghadapi hal demikian tentu aktifitas bekerja akan terganggu dengan datangnya kantuk yang bertubi-tubi di siang hari. Oleh karena kita harus tetap bekerja dengan sisa kemampuan yang ada tentu saja membutuhkan energi penyuplai yang setara dengan kebutuhan energi harian seperti makan dan minum dalam kegiatan sehari-hari. Akan tetapi karena kita berpuasa dalam berpantang makanan dan minuman di siang hari selama menjalankan puasa, maka jenis energi spiritual ini lah yang diharapkan mampu membuat stamina yang melorot membuat ngantuk, menjadi bertenaga kembali.



Energi spiritual reiki dan kundalini inilah yang kita akses untuk mendoping stamina yang drop agar kembali bertenaga di saat kita tengah bekerja. Bagi Anda yang praktisi reiki tentu bisa mempraktekkan self healing ringan di tempat Anda bekerja sebelum aktivitas kegiatan dimulai. Duduklah manis di kursi Anda sambil memejamkan mata. Akses energi reiki masuk chakra mahkota dan niatkan bekerja untuk menambah stamina. Dalam waktu bersamaan aktifkan kundalini Anda agar membuka gulungannya lalu mengeluarkan energinya. Secara bersamaan lakukan self healing dan salurkan pada tubuh yang pegal-pegal atau pada bagian yang bermasalah.


Lakukan penyaluran reiki ke bagian tubuh tertentu jika merasa ada gangguan yang menyebabkan tubuh tidak nyaman.


Sangat dianjurkan untuk tidak menyalurkan energi ke chakra ajna depan dan belakang karena akan membuat Anda mengantuk berat dan tertidur nyenyak di kursi Anda. Kalau demikian halnya, maka keinginan bekerja akan terhambat, kecuali Anda melakukannya di malam hari karena alasan tidak bisa tidur, maka penyaluran energi reiki ke chakra ajna depan dan belakang sangat ampuh untuk mengatasi insomenia yaitu penyakit susah tidur. Jadi lakukan saja penyaluran energi ke bagian tubuh lain seperti kepala, leher, tengkuk, dada, perut atas, perut bawah, paha kanan-kiri dan lutut kanan-kiri. Lakukan dengan menambahkan affirmasi yang dirancang sesuai dengan kebutuhan untuk apa energi reiki kundalini disalurkan.



Jika Anda diminta rekan untuk memberikan terapi jarak jauh masalah ini, tentu saja peranan simbol reiki jarak jauh diperlukan untuk membuat jembatan penghubung energi antara Anda dan calon penerima energi. Lalu perkuat dengan simbol energi CKR agar energi bekerja berlipat ganda sampai maksimal melakukan penyembuhan. Namun jika Anda lebih familiar dengan program affirmasi sebagaimana dalam tradisi Reiki Kundalini yang tidak menggunakan simbol reiki, ucapkan saja affirmasi yang sesuai dengan keinginan Anda untuk apa menyalurkan energi reiki.



Jadi mari manfaatkan waktu yang ada di siang hari bolong yang panas ini untuk menyegarkan tubuh yang lemas karena kurang tidur dan sedang berpuasa dengan meluangkan waktu self healing ringan dengan tujuan membuat badan kembali segar bugar dan tetap sehat. Atau Anda yang sudah terbiasa dengan metode lawas alami jika sedang berpuasa karena mengantuk berat, pergi ke pancuran lalu membasuh muka sesering mungkin? Boleh-boleh saja sahabat... tidak ada yang melarang. Hanya yang perlu diperhatikan jangan sampai keasyikan membasuh muka, percikan air masuk mulut. Kalau demikian adanya berarti Anda membatalkan puasa. Tetap bersabar karena waktu berbuka puasa masih lama.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.