ON LINE

Followers

PEMBERONTAK KURDI BERAKSI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 18 Agustus 2011

Pemberontak Kurdi menculik dua anggota tentara dan seorang pejabat kesehatan di wilayah tenggara Turki, Minggu ( 10/7 ). Pemimpin milisi pemberontak Kurdi telah memperingatkan perang akan tetap berlangsung hingga pemerintah Turki memulai perundingan serius. Penculikan terjadi di dekat Kota Lice, Propinsi Diyarbakir Sabtu malam waktu setempat. Di lokasi kejadian ditemukan kendaraan terparkir di pinggir jalan.



Jumat lalu, Abdullah Ocalan, pemimpin milisi partai Pekerja Kurdi - PKK yang tengah dipenjara, melalui kuasa hukumnya menyatakan, ia setuju dengan para pejabat Turki yang merancang dewan perdamaian. Dewan itu bertujuan mengakhiri konflik separatis yang telah berlangsung selama 27 tahun. Lebih dari 40 ribu orang telah terbunuh dalam konflik tersebut, kendati pada tahun terakhir skala kekerasan menurun.


Abdullah Ocalan pemimpin milisi Partai Pekerja Kurdi.


Pemberontak Kurdi PKK mengakhiri 6 bulan genjatan senjata pada Pebruari lalu dan menyerukan pertahanan aktif. Ocalan Meni lalu memperingatkan, peperangan tetap terjadi hingga pemerintah Turki memulai perundingan secara serius. Setelah pemilu 12 Juni yang menjadikan Tayyip Erdoga sebagai Perdana Menteri untuk ke - 3 kalinya.



Sumber : Reuters/Turkey - Kidnap.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.