ON LINE

Followers

KECELAKAAN PESAWAT MAROKO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 09 Agustus 2011

Sedikitnya 78 orang tewas dalam kecelakaan pesawat militer milik Maroko di wilayah pegunungan negeri itu, Selasa ( 26/7 ). Pesawat pengangkut militer itu jatuh di dalam kondisi cuaca buruk saat melakukan penerbangan dari Laayoune menuju kota Agadir. Kantor berita resmi Maroko yang mengutip pernyataan pihak militer menyebutkan, pesawat pengangkut militer Maroko jatuh di kawasan pegunungan, dekat Guelmin wilayah selatan Maroko.



Pesawat hercules C - 130 C itu berusaha mendarat darurat di Guelmin ketika musibah terjadi. Milter Maroko menyatakan sejauh ini dilaporkan ada 3 korban selamat namun menderita luka-luka. Tiga korban selamat dan 42 jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit militer terdekat.



Menurut situs harian Sydney Morning Herald, Rabu, 27 Juli 2011, kecelakaan terjadi pada Selasa waktu setempat. Menurut pernyataan militer Maroko, pesawat jenis Hercules C-130 tersebut menabrak pegunungan di wilayah timurlaut Guelmin, 830 kilometer ibukota Rabat. Militer Maroko melaporkan 78 penumpang tewas di tempat, sementara dua orang lainnya sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.


Saat ini jenazah korban telah dievakuasi seluruhnya dari atas gunung dan dibawa ke rumah sakit militer di Guelmin.


Militer menyatakan, pesawat naas itu mengangkut 60 tentara, 12 warga sipil dan 9 awak. Salah seorang warga Guelmin menuturkan, kecelakaan terjadi ketika dalam penerbangan melintasi wilayah yang diselimuti kabut tebal. Kecelakaan kali ini menjadi musibah penerbangan terburuk di Maroko sejak 1973. Saat itu pesawat kerajaan Maroko mengalami kecelakaan di dekat ibukota Rabat dan menewaskan 105 penumpangnya.



Sumber : Reuters/Morroco in plane's terrible accident.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.