ON LINE

Followers

FILM SERIAL TERAKHIR HARRY POTTER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 Agustus 2011

Ribuan penggemar antusias menyaksikan pemutaran perdana film Harry Potter di gedung Bercy Paris, Perancis, Selasa ( 12/7 ). Bagian kedua film Harry Potter and The Deathly Hallows merupakan seri terakhir kisah dongeng sihir yang sukses menyihir jutaan orang di berbagai belahan dunia. Lebih dari 8 ribu penggemar film Harry Potter rela berbaris di luar gedung Bery Paris untuk menyaksikan pemutaran perdana film ini.



Bagian kedua film ini merupakan seri terakhir yang diangkat ke layar perak, sekaligus mengakhiri tahun Porter mania. Bukan saja di Paris, penonton dari berbagai negara pun sangat antusias menyaksikan pemutaran perdana film Harry Potter. Pemutaran perdana film Harry Potter di gedung konser Paris tak urung menuai kritik, karena dinilai merebut penghasilan gedung-gedung bioskop lain. Selain itu hampir 13 persen penjualan tiket juga digunakan untuk membiayai industri film termasuk distribusi dan penciptaan.


Premiere film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' ( AP Photo/Joel Ryan )


Pemutaran perdana film seri terahkir Harry Potter di gedung konser Bery dengan memasang layar raksasa, dinilai tidak lebih dari cara mengeruk keuntungan promosi. Pemutaran perdana film terakhir Harry Potter digelar serentak di berbagai negara.



Sumber : Reuters/France in Harry Potter's Film Premiere.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.