ON LINE

Followers

IBU MUDA MABUK MENYEMPROTKAN ASI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 08 Juli 2011

Seorang wanita muda yang sudah mendapat predikat ibu dengan kehadiran si buah hati tentunya sangat menjaga kesehatan ASI nya untuk bayinya. Namun karena pengaruh alkohol memabukkan yang dia tenggak dalam sebuah pesta, ASI ekslusif yang seharusnya untuk si buah hati malah diberikan kepada orang yang tidak membutuhkan. Kalau pemberian ASI kepada sesama wanita yang kesulitan memproduksi ASI, tentu sangat bijaksana tindakan ini mendapat pujian. Akan tetapi kalau ASI eksklusif miliknya terpaksa diberikan kepada seorang pria dengan cara menyemprotkan ke mukanya, maka tindakan tidak menyenangkan ini membawa si ibu muda ini berurusan dengan polisi.



Air susu ibu disingkat ASI adalah anugerah terbesar yang diberikan Sang Pencipta kepada seorang ibu yang tengah menyusui bayinya. Seharusnya ASI dirawat dengan baik, dijaga kemurniannya dengan jalan mengkonsumsi makanan dan minuman mengandung gizi tinggi untuk pertumbuhan bayi yang tengah disusuinya dan bukan dengan minum alkohol yang memabukkan. Adalah Stephanie Robinette ( 30 ) seorang ibu muda warga Ohio AS terpaksa ditahan polisi atas tuduhan perbuatan tidak senonoh dan melawan polisi.



Peristiwa itu terjadi Sabtu ( 25/06 ) saat Stephanie mabuk berat akibat karena terlalu banyak minum-minuman keras dalam pesta pernikahan yang ia hadiri bersama suaminya. Dalam kondisi mabuk berat, ia mengajak ribut dan memukuli suaminya sendiri. Sambil bertengkar hebat, ibu muda ini lalu masuk ke mobilnya dan mengunci diri dengan duduk di jok belakang.


Stephanie Robinette berurusan dengan polisi karena menyemprotkan ASI miliknya ke polisi.


Polisi yang mendengar keributan ini berusaha membujuk Stephanie Robinette keluar dari mobilnya. Bukannya bujukan ini disambut ramah, polisi yang membujuknya mendapat caci makian dari si ibu muda ini. " Saat para deputi berusaha mengeluarkan Robinette dari mobilnya, dia justru mengingatkan polisi bahwa ia ibu menyusui. Lalu tiba-tiba ia mengeluarkan payudara dari balik baju dan mulai menyemprotkan ASI kepada petugas, " tutur Sheriff Walter L. Davis III dari Kantor Sheriff Delaware County.



Akhirnya bala bantuan terpaksa didatangkan untuk memaksa si ibu muda Stephanie keluar dari mobilnya. " Ini contoh nyata bagaimana alkohol bisa membuat seseorang melakukan hal-hal yang tidak biasa," tutur Davis sambil tersenyum geli melihat rekan deputinya mendapat perlakuan yang tidak semestinya ketika mukanya disemprot ASI yang keluar dari payudara ibu muda yang tengah mabuk ini. " Sekali lagi ASI eksklusif hanya diberikan kepada si buah hati Bu Stephanie, jika memang Anda menyayangi bayi Anda? "

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.