ON LINE

Followers

BADAI SALJU LANDA CHILI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 31 Juli 2011

Badai salju melanda wilayah Chili selatan menyebabkan jalan-jalan tertutup salju tebal, Selasa ( 19/7 ). Angin kencang menyusul badai salju menyebabkan terputusnya aliran listrik di sejumlah daerah. Jalan-jalan dan taman di daerah Araucancia tertutup salju setinggi enam kaki.



Pejabat pemerintah daerah setempat menghimbau warga agar tidak berkendara di jalan raya karena kondisi jalan yang licin sangat berbahaya bagi pengendara. Badai salju disertai angin kencang juga menghambat lalu lintas di jalan raya di kawasan pegunungan yang menghubungkan daerah Chili selatan dan Argentina.


Rumah-rumah di pedesaan kawasan pegunungan Andes tertutup salju tebal.


Warga desa di wilayah pegunungan Andes terpaksa menyingkirkan tumpukan salju tebal agar bisa melakukan perjalanan. Sejumlah desa di wilayah pegunungan ini terisolir karena seluruh jalan ke desa tersebut telah tertutup salju tebal. Mass media setempat melaporkan jalan raya Pino Hachado Internasional yang menghubungkan daerah Araucania dengan Argentina telah dibuka kembali, namun laporan tersebut belum dikonfirmasi oleh pejabat setempat.


Seluruh jalan desa wilayah Araucancia tertutup salju tebal. Seorang warga desa terpaksa naik kuda untuk mengindarkan diri dari longsoran salju tebal yang terus saja turun akhir bulan ini.


Sumber : Latin/AP/Chile in Heavy Snow White.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.