ON LINE

Followers

PAGELARAN PAKAIAN ANJING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 12 Mei 2011

Sahabat sehat dengan kundalini reiki, barangkali anda belum pernah membayangkan anjing menjadi model untuk peragaan busana desainer internasional? Kejadian itu telah berlangsung di Buenos Aries Argentina 5 dan 6 April lalu di mana anjing dari berbagai jenis bak model memamerkan baju butik internasional pada musim gugur hingga musim semi dengan ciri khas anjing masing-masing.



Kedengarannya aneh dan lucu. Anjing dari berbagai jenis ini dengan lucunya bak model berlenggang lenggok di atas catwalk memamerkan baju label Amores Perros. Perusahaan Amores Perros yang dikenal sebagai butik anjing di Buenos Aires Argentina kali ini menampilkan karya pakaian anjing internasional untuk musim gugur dan musim dingin.



Label Amores Perros memiliki ciri khas pakaian anjing yang berbeda dengan label pakaian anjing lainnya. Perbedaan ini karena setiap jenis anjing memiliki ciri khas pakaian masing-masing. Jaket kulit karya Ameros Perros misalnya tampak pas bila digunakan untuk jenis anjing tanggung.


Perusahaan Amores Perros Argentina berusaha menyuguhkan karyanya sebaik mungkin untuk diperagakan anjing.


Sementara anjing lucuc tampak manis dengan hiasan topi yang disematkan di kepalanya. Desainer pada Amores Perros, Mariela Schiavo mengungakapkan ia sangat bahagia dan puas karena banyak yang memuji karyanya. Schivao tertarik menekuni bisnis pakaian anjing, karena banyaknya permintaan dari klien penggemar binatang anjing.


Salah satu karya Desainer Mariela Schiavo.


Untuk bahan pakaian anjing, Schivao tidak tanggung-tanggung menggunakan kain berkualitas tinggi. Peragaan busan anjing tahun ini ternyata menyedot animo masyarakat penggemar binatang anjing untuk berkumpul bersama sekaligus melihat anjing peliharaannya melenggang-lenggok memakai busana di atas catwalk.



Sumber : Reuters/Argentina in Dog Fashion.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.