ON LINE

Followers

BISIK-BISIK PENGANTIN BARU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 Mei 2011

Ketika pernikahan Pangeran William dan Kate Midleton ditayangkan lewat siaran langsung televisi sehingga penonton di seluruh dunia bisa menyaksikan tayangan ini, Jumat 29/4/2011, terlihat dua sejoli ini kadang berkomat-kamit laksana orang sedang mengucapkan doa. Ternyata mereka sedang mengatakan sesuatu untuk mencairkan suasana di saat ketegangan tengah melanda perasaan, dimana acara sakral penuh hikmad ini menyambut calon pengantin baru dari Kerajaan Inggris.



Sebenarnya apa yang mereka katakan saat itu? Dan apa kata orang terdekat mereka kepada Kate dan William hari itu? Sumber di Harian Inggris, Daily Mirror yang menguping pembicaraan itu, edisi 30 April menurunkan pembicaraan yang sempat direkam saat itu. Misalnya Pippa Midleton, saudari kandung Kate, berujar kepada Kate saat mereka memasuki Westminster Abbey, " Kamu memesona," katanya.



Michael Middleton pun berujar kepada puterinya Kate, saat keduanya berjalan menuju depan gereja, " Kamu tidak apa-apa kan?" tanya bapak kepada anak ini yang lalu dijawab Kate, " Iya." Dan di dalam gereja William sudah menantikan kedatangan Kate yang didampingi Michael berjalan perlahan menuju altar. Begitu tiba Pangeran Harry adik William berujar kepada William, " Siap-siap, dia sudah tiba," katanya setengah melucu sambil bergurau.



Saat keduanya berhadapan, William menyapa Kate yang sudah ada di hadapannya, " Kamu tampil menggoda. Kamu tampil begitu anggun," katanya. Michael Middleton yang berdiri di dekat Kate pun disapa William, " Pak sebenarnya kita hanya menyelenggarakan perayaan kecil-kecilan saja, " ujarnya. Lalu saat upacara pernikahan berlangsung, Ratu Elizabeth II juga berujar kepada suaminya, Pangeran Philip, " Ini hari yang amat menyenangkan, " katanya.


Pangeran William dan Kate Middleton resmi menjadi sepasang suami-istri. Prosesi pernikahan mereka di gereja Westminster Abbey, London, Jumat (29/4/2011) berjalan khidmat dan lancar.


Kemudian William berkata kepada Kate, " Rasanya ingin segera keluar." Sekali lagi William berkata kepada Kate, " Saya mulai rileks, " setengah berbisik. Begitu pasangan pengantin ini selesai acara pemberkatan nikah di gereja, keduanya lalu keluar menuju kereta kencana yang sudah siap menunggu di depan gereja. Sejoli ini lalu berangkat menuju Istana Buckhingham dengan naik kereta kencana.


Beberapa saat setelah resmi menjadi sepasang suami-istri, kedua mempelai keluar dari gereja. Mereka berjalan menuju kereta kencana yang ditarik kuda.


Di kiri dan kanan jalan yang dilalui iring-iringan kereta, sekitar 500.000 orang sudah menantikan prosesi ini sambil melambai-lambaikan tangan. Dalam perjalanan, William berkata kepada Kate, " Kamu kurang nunduk sedikit. Kepalanya agak nunduk dikit, tak apa kan?" Kate lalu menjawab, " Oke." Kate lalu berbisik kepada William, " Terima kasih, sekarang kamu lega dan senang bukan?" William pun membalas, " Yes...yes...yes? Ini perayaan yang terasa agung. Sungguh menyenangkan, melegakan. Aku begitu bangga kepadamu. Kamu istriku sekarang."


Duduk di kereta kuda, William dan Kate terus menebar senyum. Mereka melambaikan tangan ke arah kerumunan orang di sepanjang jalan menuju Buckingham Palace. Kate juga terlihat masih menggenggam buket bunga.


Sambil mengumbar senyum bahagia sejoli ini terus melambaikan tangan kepada khalayak yang berdiri dan histeris di kiri kanan jalan yang dilalui iringan kereta kencana ini. William berujar, " Dahsyat! Oh My Godness, begitu ramai mereka bergembira. Orang-orang ini bertepuk tangan," katanya. Setelah kereta kencana dan kereta pengiring di belakang memasuki Istana Buckingham, massa terus merangsek memasuki halaman Istana Buckingham. Dengan sabar massa berdiri di pekarangan. Mereka menantikan sejoli muncul di balkon Istana.



Detik demi detik terus berlalu akhirnya sejoli muncul di balkon istana. Di bawah balkon massa sudah menyemut dan tidak sabaran ingin segera melihat sejoli ini. Kate pun terkejut dan berkata, " Oh...wow!" William pun kaget berkata, " Ya ampun? Kamu senang? " katanya kepada Kate yang lalu dijawab," Oh, ya trims, " katanya.


Dari atas balkon, Kate dan William terlihat mesra. Mereka melambaikan tangan dan melemparkan senyum terus-menerus. Pada momen ini pertama kalinya Pangeran William dan Kate Middleton berciuman di balkon Istana Buckhingam. Dua kali mereka berciuman singkat, yang disambut histeria ribuan rakyat Inggris.


William terus takjub dengan banyaknya warga yang menyemut di pekarangan istana sambil berkata, " Yeah...yeah! Ada banyak orang di bawah sana. Kate pun tersenyum ketika William berkata, " Siap lihat saya sekarang, mari ciuman, oke?" Keduanya pun lalu berciuman dan Kate berkata, " Sudah? " Ternyata massa di pekarangan berteriak, " More....more....more." William meyakinkan sekali lagi kepada Kate untuk retake adegan ciuman ini sambil berkata, " Saya kira mereka ingin kita melakukannya lagi. Ayo kita ulangi lagi, OK?. Dan keduanya pun berciuman lagi ditingkahi tepuk tangan bergemuruh massa yang histeris di pekarangan Istana Buckingham.



Sumber : AP/Daily Mirror/Mon.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.