ON LINE

Followers

TANAH LONGSOR MENIMPA BOLIVIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 18 Maret 2011

Setidaknya enam ribu penduduk telah dievakuasi menyusul tanah longsor yang terjadi di Bolivia Kamis, 03/03/11. Para penduduk mengungsi ke daerah yang aman dari longsor di pos penampungan dan gedung sekolah di daerah La Paz Bolivia.



Tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di Bolivia menyebabkan warga setempat harus menyelamatkan diri ke daerah yang lebih aman guna menghindari longsor susulan. Sebanyak enam ribu penduduk terpaksa dievakuasi ke pos penampungan.



Curah hujan lebat dan akibat badai La Nina yang terjadi baru-baru ini di Bolivia menyebabkan tanah longsor. Sekitar seribu lima ratus bangunan telah hancur dan banyak jalan-jalan utama mengalami kerusakan berat. Selain itu banyak rumah warga yang terancam tanah longor.


Pemandangan dari area longsoran yang menimpa Valle de Flores di La Paz.

Longsoran tanah menimpa bangunan rumah yang berada di bawah tebing.

Penduduk desa mengemasi perabotan rumahnya paska longsoran tanah menimpa desa Valle de Las Flores Bolivia.


PBB melalui program bantuan pangan dunia telah mengirimkan bantuan sepuluh ton beras, tepung, minyak goreng dan garam guna diberikan kepada para korban yang berada di pos penampungan. Jose Silva salah seorang warga Bolivia yang berada di pengungsian, menyatakan dirinya dan seluruh warga yang mengungsi tinggal dengan kondisi yang kurang memadai. Tidak ada tempat untuk berlindung, hanya gedung sekolah ini yang aman digunakan untuk mengungsi.



Sumber : Reuters/Bolivia in Mud Slides/Up date.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.