ON LINE

Followers

PENJUALAN NINTENDO 3 DS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 04 Maret 2011

Para pecinta video game di Jepang rela antri berbaris di depan toko elektronik sejak fajar, Sabtu 26/02 untuk menjadi orang pertama yang mendapatkan perangkat game baru buatan nintendo. Perangkat baru ini menawarkan kemampuan memainkan game 3 dimensi, tanpa penggunaan kacamata khusus.



Sejak dini hari Sabtu itu, para penggemar permainan elektronik itu sudah antri di depan toko kendatipun pemilik toko baru akan membuka tokonya siang hari. Nintendo 3 dimensi menurut rencana mulai dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa dalam sebulan ke depan. Hal itu memicu antusias penggila game elektronik untuk segera memilikinya.


Antrian panjang calon pembeli nintendo 3 ds.

Mizaku Toijushi sang pemandu nintendo 3d menjelaskan kepada publik keunggulan permainan 3 dimensi tanpa kacamata khusus ini.


Peluncuran perangkat ini juga merupakan keuntungan tersendiri bagi nintendo, manakala Sony pesaing mereka baru akan memasarkan perangkat baru mereka yang dinamakan next generation portable, 10 bulan mendatang. Nintendo berharap dalam 5 minggu mereka bisa menjual 4 juta unit 3 DS. Peluncuran perangkat ini juga diharapkan mampu mendongkrak penjualan nintendo yang mulai merosot serta bisa mendorong saham perusahaan hingga lebih dari 20 persen.



Sumber : Asia/Reuters/Japan - Nintendo 3 DS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.