ON LINE

Followers

BANJIR QUEENSLAND AUSTRALIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 23 Maret 2011

Sementara kejadian kereta tergelincir dan menabrak kantor bank di Melbourne pada hari yang sama Kamis 10/03/2011 hujan deras turun sepanjang hari menyebabkan banjir di pedalaman utara Queensland, Australia. Akibatnya kondisi tersebut membuat sungai meluap dan sejumlah jalan utama di bagian utara Queensland terputus total akibat luapan banjir.



Sejumlah peringatan bahaya banjir masih diberlakukan di kawasan utara Queensland pada Kamis pagi waktu setempat, menyusul tanda iklim badai tropis mulai mendekati kawasan itu. Iklim siklon tropis Yasi yang telah mencapai kategori lima itu telah meninggalkan jejak kerusakan di tempat yang sama akhir bulan lalu.




Jalan bebas hambatan Capricorn yang merupakan jalan utama di Queensland terendam air.

Sungai Fitzroy meluap dan menenggelamkan Rockhampton sekaligus memutus kota ini dari daerah sekitarnya.

Penduduk kota kecil Gin Gin memasang kembali papan peringatan banjir yang diterjang banjir sungai Burnett.


Akibat hujan deras jalan raya yang merupakan jalur penghubung di kawasan itu terputus karena luapan air sungai yang terjadi di beberapa tempat. Stasiun televisi setempat ABC melaporkan stok makanan dan obat-obatan yang akan dikirimkan ke sejumlah daerah terpencil mulai habis. Hujan deras di prediksi masih akan terjadi dalam 24 jam mendatang.



Sumber : Asia/Reuters/Australia - Floods. Foto by BBC Gallery.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.