ON LINE

Followers

KONDISI LIBYA SAAT INI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 26 Februari 2011

Aksi protes di berbagai wilayah Libya semakin meningkat Jumat, 25/02 . Di kota Benghazi ribuan pengunjuk rasa terus menuntut mundur pemimpin Libya Muammar Khadafi dan Komite Rakyat kini mengorganisir pihak kepolisian untuk menjalankan tata tertib dan pasokan makanan sehari-hari. Sementara di Ibu Kota Tripoli, pemimpin Libya Muammar Khadafi melalui siaran televisi, menuding kelompok yang melakukan aksi pemberontakan terhadap pemerintah Libya ditunggangi Al Qaeda pimpinan Osama Bin Laden.


Ribuan pengunjuk rasa di kota Benghazi, Libya Timur menyanyi, menari-nari sepanjang malam dan terus menggelar aksi protes. Mereka tidak lagi mematuhi seruan pemimpin Libya Muammar Khadafi untuk berhenti demonstrasi. Sebelumnya Khadafi berbicara di televisi menuding pengunjuk rasa terkena halunisasi obat bius.


Seorang tentara di depan gedung yang hangus terbakar di Libia.


Kelompok oposisi yang secara penuh menguasai kota Benghazi telah menahan kelompok pro Khadafi dan mengerahkan warga untuk melakukan pertahanan pagar betis di seluruh kota. Ulama kota Benghazi, Kamal Hussan kini secara terbuka juga mengungkapkan dukungannya terhadap aksi protes.



Seorang pengunjuk rasa, Ali Benamah menyebutkan pasukan militer Libya telah membunuh warga yang berunjuk rasa. Setelah sepekan aksi unjuk rasa dan kerusuhan meluas, kota Benghazi lepas dari kontrol kendali Tripoli dan suatu komite rakyat kini menjalankan pemerintahan sehari-hari demi tata tertib keamanan dan menjamin pasokan makanan.



Sumber : Reuters/Libya - Benghazi Night.

1 Responses to KONDISI LIBYA SAAT INI.

  1. Yanuar Catur Says:
  2. seperti perah nih nampaknya..

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.