ON LINE

Followers

BERKOMUNIKASI DENGAN BAYI SAAT HAMIL.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 29 Juli 2010 3 komentar

Wanita patut bangga karena berperan dalam menyiapkan lahirnya seorang calom pemimpin dan orang berguna di masa depan. Untuk itu seorang wanita dianugerahi sistem reproduksi yang mendukung terjadinya proses penerus generasinya. Menurut Dr. Hermanto Tj dr. SpOG K, Spesialis Obstetri Ginekologi Dokter Kandungan RS Dr. Sutomo Surabaya, menyatakan bahwa penyakit masa dewasa seorang bayi telah diprogram sejak ia dalam rahim.



Pada periode kritis tertentu, apabila janin mengalami gangguan pasokan nutrisi atau oksigen dan yang lain maka sel-sel janin akan mengadakan adaptasi yang menyebabkan perubahan permanen sifat-sifatnya. Perubahan ini akan terbawa sampai masa dewasa yang berdampak pada mudah timbulnya penyakit diabetes, penyakit jantung dan hipertensi. Dari tiga penyakit tadi pada awalnya, sekarang ini semakin terus muncul jenis penyakit baru karena terprogram sejak dalam rahim sang ibu.



Menurut Dr. Hermanto sebagaimana sehat dengan kundalini reiki kutip dari Inspiratorial Kompas Minggu menjelaskan, bahwa periode emas perkembangan otak manusia adalah dua tahun pertama setelah lahir. Temuan itu membuktikan bahwa periode emas adalah 266 hari dalam rahim ditambah dua tahun setelah bayi lahir. Tahun-tahun pertama setelah bayi lahir terjadi pertumbuhan sel otak yang luar biasa.




Obstetrician Listening to Pregnant Woman's Stomach. Alangkah bahagianya bila calon Ibu muda seorang praktisi reiki, secara teratur berkomunikasi dengan calon bayinya lewat usapan tangannya yang dialiri energi reiki.


Karena itu, Hermanto menyarankan agar proses kehamilan pun perlu dipersiapkan dan diperkaya lingkungannya. Proses kehamilan sama pentingnya untuk dijaga seperti menyiapkan proses persalinan. Namun lebih jauh lagi pada dasarnya menyiapkan kehamilan berarti sekaligus menyiapkan cucu karena kualitas generasi berikut juga tergantung kualitas bibit cucu yang terbentuk sejak dalam rahim.



Sayang sampai saat ini banyak ditemui angka kasus kematian wanita saat melahirkan di negeri ini masih sangat tinggi jumlahnya. Banyak penyebabnya, seperti terjadinya pendarahan tidak normal, terlambat ditangani dan masih banyak lagi penyebabnya. Penyebab yang mendasar adalah masih terjadinya ketidaksetaraan gender untuk mendapat hak pemenuhan kesehatan bagi kaum wanita.



Masih menurut Dr. Hermanto lagi, sebagai contohnya apabila sepasang suami isteri lama tidak mempunyai anak, yang kerap disalahkan adalah si isteri, sehingga dia harus memeriksakan kesehatan sistem reproduksinya. Padahal bisa saja kondisi itu disebabkan oleh kualitas sperma suami tidak bagus untuk syarat terjadinya pembuahan sel telur isteri.

PEMENUHAN HAK JANIN.



Upaya pengkayaan lingkungan pada dasarnya adalah pemenuhan hak individu yaitu dengan memperkaya lingkungannya selama hamil, mencapai devinisi sehat untuk bayi dalam rahim atau setelah baru lahir dan disarankan cuti melahirkan satu tahun. Termasuk di sini sang ibu sendiri juga harus dalam kondisi sehat saat proses menyusui bayinya.



Beberapa temuan kesehatan membuktikan di dalam rahim, janin tidak hanya diam saja, namun juga banyak kegiatan dilakukan bersama tumbuh kembangnya termasuk beradaptasi dengan lingkungannya dengan caranya sendiri. Hanya Allah yang berkuasa menjadikannya semua ini. Maha Besar Dia atas segala Ciptaan-Nya. Untuk membantu janin mendapatkan hak individunya dengan tepat, sekaligus mengembangkan potensi kecerdasan otak janin, tak pelak lagi memperkaya lingkungannya selama dalam kandungan dengan memenuhi kebutuhan nutrisi dan stimulasi.



NUTRISI DAN STIMULASI.



Terkait masalah stimulasi untuk janin dalam rahim untuk mendapatkan generasi baru yang lebih sehat dan cerdas, Hermanto menjelaskan bahwa stimulasi yang baik diberikan pada janin adalah memperdengarkan musik klasik, mendengarkan suara orang tuanya saat bicara yang bersinergi dengan pemberian nutrisi. Untuk kedua stimulasi di atas dapat membantu merangsang pertumbuhan sel otak janin yang mendukung kelak potensi kecerdasannya dan membuat janin merasa lebih nyaman dan tenang saat mendengar suara orangtuanya. Hal lain yang didapat ialah hubungan emosional yang lebih erat antara ibu dan janinnya.



Untuk pemberian nutrisi para ibu tentu dapat memberikan nutrisi yang baik bagi kesehatan dirinya dan si buah hati selam dalam kandungan. Nutrisi mengandung Kolin, DHA dan Asam Folat dapat membantu perkembangan sel otak janin agar lahir sehat dan cerdas. Yang jelas susu ASI adalah sebaik-baiknya susu yang harus diberikan kepada si buah hati selama dalam masa menyusui sekurang-kurangnya 2 tahun.



HUBUNGAN REIKI DAN ANAK DALAM KANDUNGAN.



Prof. Dr. Sutan Remi Shahdeini SH dalam buku Hidup Sehat dengan Reiki dan Energi Non Reiki menulis bahwa, reiki dan energi non reiki dapat juga dipakai untuk membantu mencerdaskan anak. Mencerdaskan anak bisa dimulai saat masih dalam kandungan dan setelah lahir dalam masa pertumbuhan. Mencerdaskan anak termasuk dalam kelompok penyembuhan mental, maka menggunakan reiki dan energi non reiki untuk keperluan tersebut bisa memakai simbol reiki She Hei Kei dan diperkuat dengan simbol reiki Cho Ku Rei. Apabila si anak berada di tempat jauh praktisi reiki dapat menggunakan simbol HSZSN.



Dalam pemenuhan nutrisi dan stimulasi sebagaimana dicontohkan oleh Dr. Hermanto di atas kepada janin dalam kandungan, selain memperdengarkan musik klasik, mengajak berbicara kepada sang janin, seorang praktisi reiki dari level pemula pun dapat menyalurkan energi reiki selama 5 menit kepada bayi dalam kandungan. Lebih bijaksana apabila calon ibu dari bayi yang dikandungnya adalah seorang praktisi reiki, maka ia dalam waktu luangnya dapat berkomunikasi kepada janinnya lewat usapan tangan yang lembut sembari mengalirkan energi reiki kepada bayinya. Dengan cara ini maka ia telah membangun keikhlasan berkomunikasi secara spiritual kepada bayinya dengan lebih dulu diiringi doa kepada Pemilik Hidup ini agar bayi yang tengah dikandungnya kelak lahir selamat, sehat dan mempunyai kecerdasan spiritual, emosional dan intelektual.



Sumber tulisan : Klasika Inspiratorial Kompas...menyambut kelahiran cucu pertama perempuan dari ....sehat dengan kundalini reiki, bernama....Gendhis Salsabila yang lahir di hari Minggu 25 Juli 2010 jam 13.30 wib .

Read More..

MENJAGA KESEHATAN LUAR DAN DALAM WANITA.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 28 Juli 2010 0 komentar

Tampil rapi di depan umum dan mampu memikat setiap pasang mata tentu menjadi idaman setiap orang. Wajar kalau untuk mencapai keinginan ini setiap wanita dengan berbagai macam cara, mulai dari ujung rambut hingga ujung jari kaki berusaha merawat dirinya agar tampil mempesona. Namun tanpa disadari bahwa setiap fisik seorang wanita di dunia ini akan selalu ada perbedaan derajad kesehatan satu satu sama lain sangat berbeda.



Setiap siklus hidup wanita akan melewati fase perubahan fisik yang dapat mempengaruhi kesehatannya. Sebut saja menstruasi, mengandung, melahirkan hingga monopouse. Tentu saja perubahan fisik itu memiliki resiko untuk menimbulkan gangguan kesehatan. Karena itu menjaga kesehatan sangat perlu dilakukan oleh setiap wanita. Salah satunya dapat memulai dengan pemeriksaan kesehatan secara berkala.



Topik utama dalam menjaga kesehatan wanita adalah organ reproduksi menyangkut kanker leher rahim dan penyakit osteoporosis. Pasalnya kanker leher rahim dan osteoporosis sering ditemukan pada wanita dewasa dan merupakan penyakit yang berbahaya karena kalau tidak ditangani dengan cepat akan mengiring pada kematian. Di sisi lain penyakit ini dapat dicegah dengan deteksi dini. Sedangkan untuk osteoporosis atau pengeroposan tulang kerap dialamai oleh wanita paska monopause yang sangat mengganggu aktivitasnya.



Pemeriksaan kesehatan wanita utamanya masalah kesehatan Premarital ( sebelum menikah ) dan Prenatal ( awal kehamilan ). Kedua tema pemeriksaan ini mutlak dilakukan oleh calon ibu muda dan ibu yang sudah mempunyai anak menjelang dan sesudah masa monopause datang. Pemeriksaa premarital merupakan sekumpulan pemeriksaan laboratoriom untuk memastikan status kesehatan kedua calon mempelai. Tujuannya untuk mendeteksi adanya penyakit menular, menahun atau penyakit keturunan yang dapat mempengaruhi kesuburan pasangan maupun kesehatan janin.




Manfaat praktek meditasi untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk di sini mencegah dari serangan penyakit seperti kanker leher rahim dan pengeroposan tulang.


Masuk tahap pemeriksaan kehamilan bertujuan untuk mendeteksi risiko gangguan kesehatan pada ibu hamil yang dapat berakibat buruk pada janin. Selain pemeriksaan kesehatan janin yang dikandung ibu muda, pemeriksaan Pap Smear mutlak juga dilakukan pada diri seorang wanita. Selain kanker leher rahim, osteoporosis atau pengeroposan tulang patut pula diwaspadai oleh kaum wanita sejak awal. Cara yang baik adalah mulailah dari sekarang ini berusaha hidup sehat dengan baik. Anda bisa mulai hidup sehat ala medis kedokteran dipadu dengan kesehatan alami. Cara alami dan tidak mengandung resiko dari gangguan penyakit yang disebutkan di atas adalah menjalankan hidup sehat dengan bermeditasi secara rutin baik ketika Anda masih gadis, sudah berumah tangga dan mencapai manula. Dengan mengenal dan belajar praktek meditasi inner beauty dan penguatan aura tubuh fisik setiap wanita akan selalu memancarkan aura positip dalam hidup ini.



Sumber : Inspiratorial Kompas ( diedit ).

Read More..

RAHASIA HIDUP SEHAT ALAMI ALA DR.WU.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI 0 komentar

Pada usia 30 tahun, Chinese Dr. Tom Wu dari Cina terkejut dan merasa akan mati. Ia terdiagnose menderita penyakit kanker paru-paru stadium lanjut dan diperkirakan hanya memiliki sisa waktu hidup tinggal lima bulan lagi. Menyadari akan sisa hidupnya yang tinggal menghitung waktu dan dirinya menderita penyakit kanker paru-paru, Dr. Wu mengubah pola makan dan pola hidupnya sehingga penyakit ganas itu berhasil dilenyapkan tanpa bekas dari dalam tubuhnya.



Dr. Wu yang tahun lalu diwawancarai sebuah suratkabar Mylife sudah berusia 70 tahun, terlihat masih sangat muda dan sehat dari usia sebenarnya bahkan terlihat seperti masih usia 30 tahun. Ia membeberkan rahasia kesembuhannya dari cengkeraman penyakit kanker paru-paru. Bahkan kini ia tidak pernah terserang penyakit flu maupun demam selama 40 tahun terakhir. Ia tidak perlu lagi memeriksakan kadar darahnya kembali. Tubuhnya benar-benar sehat. Kira-kira apa ya rahasia mendapatkan kesehatan dan kebugaran ala Dr. Wu ini?



Rahasia kesehatannya terletak pada kekuatan penyembuhan alami. Obat memang bisa menyembuhkan tetapi kekuatan penyembuhan dari dalam diri sendiri dan system imun yang dimiliki setiap tubuh manusia memegang peranan penting dalam proses penyembuhan diri sendiri. Yang bisa memperkuat system imun dalam tubuh kita adalah makanan sederhana dari Mother Nature dan gaya hidup sehat. Menurut pandangannya, penyakit seperti kanker, diabetes dan penyakit jantung bisa diatasi dengan mengubah pola makan.



Jalan kaki dianggap jenis olahraga yang menjadi pilihan banyak orang karena mudah dilakukan oleh siapa saja, murah, dan risiko cederanya rendah. Bisa dibilang olahraga ini termasuk yang paling aman. Nah, apalagi cuma jalan kaki biasa.



Dr. Wu selanjutnya mengatakan, orang menderita sakit karena mengonsumsi makanan yang salah. Makan gorengan, misalnya bisa mengakibatkan penyumbatan pembuluh arteri, sirkulasi darah tidak lancar, kolesterol meningkat dan akhirnya sakit jantung. "Daripada mengonsumsi obat penurun kolesterol, lebih baik mereka berhenti makan-makanan berlemak, tetapi gantinya mengonsumsi makanan sehat yang mengandung phytochemicals tinggi, " ujar Dr. Wu lebih lanjut.



Phytochemicals adalah unsur pembersih alami yang dapat membantu membebaskan hambatan pada arteri. Unsur ini terdapat pada bahan makanan alami seperti sayur-sayuran, buah-buahan berbiji dan tanaman kebun lainnya. Phytochemicals akan memberi gizi bagi sel-sel tubuh sehingga mereka dapat memerangi unsur-unsur asing yang masuk ke dalam tubuh. Kontribusi Dr. Wu untuk mengembangkan obat-obatan alami membuat dia memperoleh "World Famous Doctor Award" dari PBB tahun 2001 dan " Best Wellness Open University India" pada bulan Maret lalu.



Dr. Wu juga menulis kesaksian tentang keberhasilannya memerangi kanker paru-paru dalam sebuah buku berjudul " Dr. Wu's Principle of Natural Cures" yang saat ini sudah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa. Semua yang ditulisnya adalah pengalaman pribadinya karena Dr. Wu adalah dokter dan juga sekaligus menjadi pasien diri sendiri. Dr. Wu menuturkan semula belajar ilmu pengobatan barat di Perancis tapi kemudian melanjutkan ke bidang pengobatan alternatif.



Ia menyadari sejak divonis menderita penyakit kanker paru-paru dan mampu mengatasi penyakitnya itu secara alami, mulai beralih ke cara pengobatan alami. Ia mempelajari cara pengobatan itu dari kitab suci agamanya dimana dikatakan bahwa Tuhan menciptakan alam semesta, manusia dan semua kebutuhan manusia sudah dilengkapi dengan berbagai jenis tanaman di bumi ini. Tuhan mengatakan kepada Adam dan Hawa bahwa makanan mereka adalah sayur-sayuran, tanaman dan buah-buahan berbiji.



Kemudian ia memutuskan mengikut perintah Tuhan itu. Ia mulai makan banyak sayuran, buah-buahan, minum air bersih dan secara total menyesuaikan gaya hidup sehat yaitu tidur cukup, latihan pernapasan dan berolahraga yang benar. Setelah sembilan bulan berlalu, ia kembali memeriksakan diri ke dokter. Jadi dokter bertemu dokter. Yang satu dokter, satunya lagi dokter sebagai pasien yang menderita sakit. Fenomena ini bagaikan jeruk makan jeruk, kata penyanyi cilik Yosua dalam iklan sebuah produk minuman . Aneh tapi nyata....dokter yang memeriksa Dr. Wu tidak mendapati ada sel kanker tumbuh lagi dalam tubuhnya.



Sejak itu ia menasehati keluarganya dan semua rekannya untuk mulai gaya hidup sehat seperti yang dijalaninya. "Mencegah lebih baik daripada mengobati," katanya. Barangkali rasa putus asa Dr. Wu ini boleh jadi ada hubungannya dengan kecemasan Nyonya Hawayo Takata tatkala dirinya juga menderita penyakit kanker lalu memutuskan beralih ke penyembuhan alami ala reiki yang ditangani oleh Reiki Master Dr. Chujiro Hayashi, seorang pensiunan perwira Angkatan Laut yang meneruskan klinik reiki tradisi Usui-Tibetan yang kemudian mendirikan klinik Reiki pertama di Tokyo.



Kalau Dr.Wu sembuh setelah beralih ke penyembuhan alami, Nyonya Hawayo Takata pun sembuh setelah diterapi dengan metode reiki yang mulai dikembangkan di Jepang tahun 1939 oleh Dr. Hayashi. Metode penyembuhan alami salah satunya adalah penggunaan energi alam semesta yang oleh orang Jepang menyebutnya reiki, kini telah menyebar luas ke berbagai negara, salah satunya Indonesia. Mari mulai sekarang ini kita kembali kepada gaya hidup sehat alami.



Sumber tulisan: Newspaper section Mylife/Lensa ( diedit )

Read More..

Setelah break selama kurang lebih satu bulan, kini sehat dengan kundalini reiki kembali menjumpai Anda semua pencinta reiki untuk bergabung kembali dalam attunement kundalini reiki yang dimulai dari level 1 hingga 9. Namun saat ini attunement dilakukan atas permintaan pencinta reiki yang sudah mempunyai website replika program 5 M. Permintaan cukup diajukan lewat postingan Kundalini Reiki atau mengajukan permohonan lewat e-mail.



Sebagai penutup dari rangkaian attunement maka attunement Kundalini Reiki level 9 bersifat boostering, boleh diistilahkan sebagai attunement energi non reiki yang bisa diaplikasikan dengan tradisi Kundalini Reiki. Level 9 attunement Kundalini Reiki sebagai attunement bostering khusus energi non reiki berlangsung jam 20.00 - 21.10 wib selama kurang lebih 70 menit non stop yang terdiri atas 2 sesi. Sesi pertama untuk peserta level 9 memusatkan secara urut kepada chakra utama depan dimulai dari chakra mahkota dan diakhiri di chakra dasar.



Niatkan energi reiki masuk lewat chakra mahkota lalu bergerak turun dan berdiam diri selama 5 menit di chakra ajna depan. Lalu turunkan energi reiki ke chakra visudi agar berdiam diri selama 5 menit. Begitu seterusnya setahap demi setahap masing-masing chakra depan dilewati energi reiki dan didiami energi reiki selama 5 menit. Akhir perjalanan energi reiki ini ada di chakra dasar. Selesai sesi 1 ini pusatkan perhatian tetap di chakra dasar tetapi niatkan energi kundalini mulai bangkit aktip dari titik perineum.



Berikutnya mulai memusatkan perhatian kepada jalannya energi kundalini yang dimulai dari chakra dasar selama 5 menit dilanjutkan ke chakra atasnya yaitu chakra seks belakang selama 5 menit juga. Selesai di chakra seks belakang lanjutkan lagi ke chakra solar pleksus belakang selama 5 menit. Begitu seterusnya masing-masing chakra belakang 5 menit hingga ke chakra mahkota. Pemusatan perhatian pada jalur sushumna tempat chakra utama belakang berada sambil meniatkan energi kundalini merambat naik pelan-pelan hingga energinya keluar lewat chakra mahkota Anda semua.



Untuk pengunjung yang baru pertama kali ingin ikut attunement dan pengunjung lama yang ingin melanjutkan attunement, sehat dengan kundalini reiki persilahkan mendaftar ke halaman tambahan upper side blog ini ( bukan dipostingan ini ) sesuai dengan level yang ingin diikuti. Pendaftaran di kolom komentar dan sertakan data diri/alamat tempat tinggal/tanggal kelahiran serta level berapa kundalini reiki ingin diikuti. Sebaiknya peserta harus jujur ikut secara urut kacang mulai dari level 1 hingga 9 dimana setiap minggu attunement ini akan diulang kembali sesuai dengan levelnya. Adapun tata cara mengikuti proses attunement telah ditulis di postingan tersebut sesuai dengan levelnya berikut sikap tubuh berikut fotonya ketika mengikuti jalannya attunenement. ( TAMAT )

Read More..
|
| edit post

SARAPAN UNTUK SI BUAH HATI.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 26 Juli 2010 1 komentar

Kehidupan modern telah memicu banyak orang untuk beraktivitas dengan jadwal padat dan serba cepat tak dapat ditunda lagi. Semua seolah berpacu dengan waktu. Kalau berpacu dengan melodi sebagaimana pernah sehat dengan kundalini reiki alami ketika melihat rekaman acara ini di TVRI sekitar tahun 1987 lalu, berpacu di sini adalah menebak judul sepotong intro lagu yang diperdengarkan secara instrumentalia. Nah....berpacu dengan waktu di postingan ini adalah tenggat waktu pekerjaan dan aktivitas di hari kerja yang dihubungkan dengan kondisi sarapan seorang anak.



Akibatnya terjadi kecenderungan banyak orang melupakan sarapan sebagai kegiatan pembuka di pagi hari. Hal ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, tapi kerap pula dialami oleh anak kita di usia pertumbuhan. Karena begitu pentingnya sarapan terkadang sarapan sehat diabaikan, yang ada hanyalah sarapan seadanya untuk mengganjal perut sementara. Padahal sarapan bergizi harus mengandung gizi sehat dan seimbang untuk mendapatkan energi prima di siang hari.



Selain membantu memenuhi sepertiga kebutuhan nutrisi harian tubuh, banyak manfaat lain yang dapat ditilik dari sarapan itu sendiri. Apalagi untuk anak-anak yang masih mengalami masa pertumbuhan dan harus berkonsentrasi penuh saat belajar di sekolah. Manfaat sarapan bagi anak dapat membangun keeratan emosional anak dengan orang tuanya dan membangun mood yang baik bagi si buah hati. Ibarat kendaraan yang terus berjalan, maka kebutuhan bahan bakar bensin perlu dipersiapkan pada kendaraan yang tengah diioperasikan. Begitu pula tubuh di saat bekerja keras, kebutuhan energi harus diadakan sebagai penunjang aktivitas ini.




Kehidupan ibu rumah tangga yang tidak bisa dipisahkan dalam menyiapkan sarapan bagi si buah hati sebelum mereka pergi ke sekolah.


Banyak penelitian menyebutkan manfaat sarapan adalah memiliki dampak positif pada kapasitas belajar dan pencapaian akademik anak di sekolah. Sarapan dapat membantu meningkatkan daya ingat dan membantu meningkatkan perfoma si anak. Dari segi psikologi, sarapan membuat mood anak lebih bagus dan jarang tidak masuk sekolah dan lebih dari itu bisa membantu anak dalam mengolola berat badannya.




Sarapan adalah saat penting dalam membina hubungan emosional positif bagi anak dengan seluruh anggota keluarga.


Tidak heran jika 90% ibu di Asia Tenggara setuju bahwa sarapan adalah waktu makan yang paling penting di pagi hari. Lebih dari itu saat sarapan adalah momen penting untuk membina hubungan dengan anak dan anggota keluarga lain sebelum mereka beraktivitas. Si Bapak pergi bekerja, anak belajar di sekolah dan pembantu rumah tangga membantu si Nyonya rumah membereskan segala tetek bengek urusan rumah tangga. Sekali lagi peranan sarapan yang mengandung nutrisi pada gandum misalnya....banyak mengandung unsur karbohidrat, protein, serat, vitamin dan mineral sangat penting untuk bekal anak dalam masa pertumbuhan.



Sumber : Inspiratorial Kompas ( diedit ).

Read More..

PERNIKAHAN PASANGAN SPANYOL DAN BELANDA

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 11 Juli 2010 3 komentar

Sebuah pernikahan cukup unik berlangsung di Oleiros Spanyol, Sabtu (10/7) di mana seorang pria asal Belanda menikahi calon mempelai wanita yang berasal dari Spanyol, tepat sehari sebelum kesebelasan Belanda berhadapan dengan Spanyol dalam laga Final Piala Dunia 2010. Sepasang pengantin baru di Oleiros Spanyol ini langsung mendapat ujian dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya.



Mempelai wanita yang berasal dari Galcia Spanyol kemaren resmi menjadi pasangan pria asal Belanda, justru ketika moment Final Piala Dunia segera dimulai Minggu malam waktu Afrika Selatan ketika pasukan Matador berhadapan dengan Tim Total Football Belanda dan akan disaksikan oleh penduduk seluruh dunia lewat siaran langsung televisi. Pengantin Pria dan sejumlah tamu mengenakan dasi berwarna oranye yang merupakan warna tim sepakbola nasional Belanda.



Setelah upacara tradisional Katolik digelar, pendeta yang memimpin jalannya upacara pemberkatan nikah, menyemarakkan acara dengan menyerahkan sebuah kaos oranye bertuliskan kata kami akan kalah. Kejadian itu justru semakin menambah kemeriahan pesta. Stasiun televisi setempat mengabarkan, pasangan pengantin baru bernama Maria dan Hans ini bersama tamu mereka akan melakukan nonton bareng pertandingan final di Oleiros.




Pasangan pengantin baru ini akan nonton bareng pertandingan final laga sepakbola antara Spanyol melawan Belanda.


Sambil menantikan partai final ini berlangsung kedua mempelai berharap sekalipun salah satu tim nasional negaranya akan kalah, tetapi cinta mereka tidak akan pudar dan bisa menerima kekalahan dengan lapang dada. Di lapangan rumput Stadion Soccer City Johannesburg kesebelasan tim nasional sepakbola akan bertarung lalu salah satu kalah dan menyerah, di lapangan kehidupan rumah tangga pasangan kedua mempelai ini justru akan dimulai selepas perhelatan akbar Piala Dunia 2010 ini. Para tamu justru mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, semoga perkawinan mereka berdua langgeng.



Sumber : Reuters/ Spain - Ducth Spanis Wed.

Read More..

Jumpa sahabat sehat bersama kundalini reiki di hari Minggu yang cerah ini. Tak terasa Piala Dunia yang sudah berlangsung selama satu bulan lebih ini akan berakhir malam ini dengan dipertemukannya laga besar untuk memperebutkan juara dunia antara kesebelasan Belanda melawan Spanyol yang akan berlangsung Minggu malam waktu Afrika Selatan atau Senin dinihari waktu Indonesia. Tentunya partai menarik ini bakal tidak dilewatkan oleh pencinta bola yang rela bergadang menantikan final tersebut setelah semalam Uruguay kandas di tangan tim Panser Jerman dengan skor 2 - 3, dalam pertandingan cukup alot dan menegangkan di tengah rintik hujan deras yang menyiram lapangan rumput Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth tempat pertandingan berlangsung.



Pertandingan final malam nanti akan digelar di Stadion Soccer City Johannesburg mempertemukan kesebelasan Matador Spanyol melawan kesebelasan Belanda yang terkenal dengan total footballnya. Boleh jadi kedua kesebelasan yang cukup tangguh akan bermain imbang dan boleh jadi akan ada perpanjangan waktu dan diakhiri dengan adu penalti. Publik pun tahu bahwa kedua kesebelasan ini telah berjuang keras tanpa menyerah sejak babak penyisihan group hingga melaju ke final. Segala daya dan kekuatan telah dipertontonkan kepada publik bahwa untuk menang dalam usaha perlu kerja keras dalam satu tim untuk meraih kemenangan itu.



Kerja keras dalam tim pun bukan hanya terjadi di lapangan bola. Di luar lapangan bola pun persaingan kian sengit untuk merebut peluang pasar di lapangan dunia maya atau internet. Salah satunya adalah kerja keras menggunakan kekuatan internet untuk meraih peluang dalam bidang finansial yang sangat dibutuhkan dalam menunjang kegiatan sehari-hari. Kerja keras itu pula yang telah ditiru oleh beberapa sahabat sehat dengan kundalini reiki dalam memanfaatkan internet untuk memperoleh keuntungan finansial dalam mendukung kegiatan berselancar yang aman dan menyenangkan. Salah satunya rekan Nita Mawar menceritakan suka dukanya ketika menawarkan program unggulan 5 M yang banyak dicemohkan oleh beberapa orang sahabatnya dan dibilang sok komersil, tetapi kini semua sahabatnya tadi tak berkutik ketika Nita mampu mewujudkan impiannya tadi lewat kerja dengan memperlihatkan hasil pendapatannya yang dibilang luar biasa untuk ukuran pegawai kecil seperti dia.




Berselancar di internet kenapa takut? Memanfaatkan peluang usaha di jaman internet ini adalah suatu keharusan.


Cemohan demi cemohan dia hadapi dengan tenang setenang dia pertama kali memperoleh e-mail misterius dari seseorang yang tidak dia kenal di dunia maya. Seseorang itu mengirimkan sales latter yang mempromosikan website replika dengan iming-iming penghasilan 5 M asalkan mampu menjual ulang produk informasi lewat website yang dijual ulang itu. Mendengar kata 5 M, Nita pun terhenyak dan berkata dalam hati mustahil dan tak masuk akal. Tetapi karena sudah sering mendapatkan penawaran serupa yang sering menjebak, penawaran kali ini ternyata membangkitkan nalurinya untuk tidak berkata tidak. Akhirnya dengan berharap cemas ia mengikuti program 5 M ini dengan perasaan tanpa beban dan tetap mempromosikan program itu kepada siapa saja yang dia temui mulai dari lingkungan tempat tinggalnya, kantor dan pertemanan di dunia maya.



Pengalaman serupa tidak menjadi milik rekan Nita saja. Pak Joko atasan Nita yang lebih dulu mengikuti program ini pun ternyata mempunyai pengalaman yang tidak mengenakkan dari beberapa orang sahabatnya. Mulai dari penolakan mentah-mentah proposal website replika milik dia, sampai dibilang orang yang pandai berangan-angan laksana pungguk merindukan bulan. Cemohan nyinyir bernada mengejek bahkan mementahkan harapannya dia pendam saja dan tetap terus berjuang keras di bidang pekerjaan yang di tekuni. Hanya di sela waktu luang saja dia memanfaatkan internet untuk mewujudkan impiannya itu. Perlahan dan pasti akhirnya perjuangannya membuahkan hasil. Kedua rekan tadi akhirnya membeberkan trik sehat dan murahnya kepada rekan Rina dan terakhir kepada sehat dengan kundalini reiki.



Inilah petikan kiat sehatnya menggunakan internet agar memperoleh keuntungan finansial daripada menggunakan internet tetapi tidak menghasilkan apa-apa:

( 1 ) Hi all, Maaf sekali baru sempat balas. Saya mau konfirm bahwa transferannya sudah saya terima. Selamat bergabung kepada Ilhan Wahyudi , Juni Hutabarat, Suhenki, Sarimun Wongsonegoro dan Arum Sekar, semoga sukses di program ini..



Sedikit tips :

Apa yg akan kita dapatkan dalam 3 - 4 bulan kedepan ditentukan oleh kegiatan promosi kita saat ini. Saya sudah buktikan sendiri.., dapat penghasilan luar biasa besar bahkan ratusan juta hingga milyaran di program ini bukanlah target yg muluk-2x.. Kuncinya adalah sebarkan website replika kita secara konsisten setiap hari. Mulailah kepada teman-teman terdekat kita terlebih dahulu sebelum promosi ke orang tak dikenal. Setelah itu jangan lupa: follow-up. Tanyakan kepada orang yg kita prospek apakah mereka sudah benar2x mengerti sistem program ini?



Dari pertanyaan2x yg muncul kita akan tahu sejauh mana pemahaman mereka thd sistem program ini dan kita bisa jelaskan hingga mereka benar2x mengerti. Dari pengalaman saya, sebagian besar calon member saya bergabung setelah follow-up ini. Luangkan waktu 1 - 2 jam tiap hari utk promosi, jangan pedulikan orang yg tidak percaya, karena itu hanya akan melemahkan semangat kita... Sebenarnya mereka hanya tidak/kurang mengerti cara kerja program ini sehingga mereka tidak percaya.



Jika mereka mengerti dengan baik cara kerja program ini, biasanya gak susah ngajak mereka gabung. Hanya saja mereka biasanya malas untuk mencoba mengerti karena sudah buru-buru skeptis dan tidak percaya. Dalam 3 bulan pertama, tidak ada cara lain, kita harus rajin promosi. Luangkan sedikit waktu, rutin tiap hari. Setelah 3 bulan, yg saya rasakan semua terasa lebih mudah, karena kita sudah punya cukup banyak member yang membantu kita dalam berpromosi.



Selamat berpromosi, semoga sukses..



Tidak ada jalan pintas untuk menjadi kaya. Tidak juga dengan Program 5 M.
Tapi Program 5 M adalah JALAN TOLL untuk menjadi kaya lewat internet dan situs pertemanan seperti blog atau website.



Salam 5 milyar..
nita



( 2 ) Hello Ilhan Wahyudi, Juni Hutabarat, Suhenki, Mohammad Rois, Guruh, Sarimun Wongsonegoro, Julfan Siregar, Syukur Priyadi, Eko Nur Bambang, Khairil Asyhari, Arumsekar..
Maaf, telat sekali say hellonya. Puluhan member yg gabung tiap harinya, tidak cukup waktu utk balas semua. Saya sudah terima dananya..
Selamat bergabung dan semoga sukses di program ini..



Ingin sedikit berbagi pengalaman dg member baru:

Orang yg “menang” dlm menjalankan program ini HANYA-lah orang yg rutin & konsisten promosi/menyebarkan link websitenya tiap hari setidak2nya selama 6 bulan. Enam bulan pertama adalah masa yg cukup buat kita menemukan style/gaya promosi sendiri yg betul2
bisa meyakinkan teman2 kita / org lain.



Kebanyakan kita berhenti berpromosi hanya dlm bbrp minggu setelah gabung setelah mendpt kata2 tidak enak dari beberapa orang yg diprospek. Ada yg bilang penipuanlah, ada yg bilang tidak masuk akal-lah, dll. Mereka hanya tidak mengerti dg baik cara kerja program ini, shg begitu mendengar angka 5milyar mrk buru2 tidak percaya. Tugas kitalah membuat mrk mengerti dg baik cara kerja program ini.



Mulailah ke org2 terdekat / teman2 kita terlebih dulu sebelum ke org2 tak dikenal.



Kembali ke target awal, kita hanya perlu 10 orang "member langsung” utk mndptkan 5 milyar. Enam bulan adalah waktu yg cukup utk mndptkan 10 member langsung. Jika setiap member kita memegang target ini, maka 5 milyar bukanlah impian yg berlebihan.



Mari kita tekadkan dalam hati: "Aku tidak akan berhenti promosi sampai dapat 10 orang", walaupun itu harus makan waktu beberapa bulan ataupun beberapa tahun. Tapi jangan berhenti hanya di 10 orang, setelah dapat 10, tekadkan lagi utk dapat 20 orang dst..Tanpa tekad ini, biasanya kita akan patah semangat hanya dlm beberapa minggu menjalankan program ini.



"The winner is not one who never fails but one who NEVER QUITS.."
(Pemenang bukanlah orang yg tidak pernah gagal, tapi pemenang adalah orang yg tidak pernah berhenti berusaha)

Salam sukses buat semua.. Joko Sampurno.



Dari dua penggalan salam sehat bersama 5 M tadi kepada kita semua yang masih setia berselancar di internet hendaknya tidak mementahkan semangat kita dalam menyebarluaskan program ini. Sukses untuk orang yang mau berusaha kerja keras. Mari manfaatkan website, blog, situs pertemanan Yahoo, Twitter, Facebooks untuk program ini. Bagi sahabat sehat dengan kundalini reiki yang tertarik bergabung, masih banyak kesempatan emas menyertai Anda semua asalkan diniatkan dalam hati untuk bekerja keras mewujudkan materialisasi reiki setelah Anda selama 6 bulan ini saya berikan kesempatan mendapatkan meraih kebugaran dan kesehatan dengan belajar reiki.



Bola Piala Dunia tahun 2010 ini boleh saja tidak bakal bergulir lagi di lapangan rumput, tetapi bola energi materialisasi reiki yang sudah sahabat semua dapatkan lewat attunement materialisasi reiki bisa Anda tendang ke sana kemari untuk masuk gawang akan terus mengalir dari dalam diri Anda manakala diniatkan bekerja. Sarana sudah ada kini tinggal peluang emas menunggu Anda semua yang mau berusaha dan tidak skeptis sebagaimana dikatakan oleh Nita Mawar dalam ikut program 5 M ini. Silahkan oper ke sana ke sini bola energi materialisasi reiki milik semua sahabat dan segera masukkan ke gawang keberhasilan program ini. Semua penonton yang melihat adegan ini biarlah menjadi penonton yang baik di luar lapangan tanpa memberikan umpatan macam-macam terhadap permainan kami dan berusahalah menjadi penonton yang baik. Bagi yang mau ikut menjadi pemain dan ingin juga bertanding, kesempatan masih menunggu Anda di alamat ini dan bukan di alamat lain.

Read More..

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.