ON LINE

Followers

SUNGAI LOS ANGELES MELUAP.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 27 Desember 2010

Sungai Los Angeles di negara bagian Kalifornia Amerika Serikat yang biasanya tenang dan kering kondisinya kini meluap akibat hujan yang turun terus menerus di wilayah selatan Kalifornia, Kamis 23/12. Gubernur Kalifornia Arnold Schwahzenegger menyatakan status darurat menyusul hujan yang terus menerus turun selama lima hari tanpa henti.



Sungai yang semula kering tiba-tiba meluap airnya membanjiri kawasan sekitarnya. Sejak pagi hari Kamis 23/12 lalu tim penyelamat secara bergantian dikerahkan ke lokasi sungai setelah menerima laporan adanya seorang warga yang terseret arus sungai yang semakin deras arusnya. Setelah diselidiki ternyata laporan itu palsu. Akibat luapan air sungai badan jalan terendam membuat sejumlah aliran listrik di wilayah tersebut padam.


TIngginya curah hujan di Kalifornia menyebabkan air meluap menggenangi bantaran sungai.

Pintu pembagi air terpaksa dibuka agar limpahan air tidak terus menggenangi pemukiman warga.


Warga yang tinggal di wilayah kaki bukit terpaksa diungsikan untuk menghindari bahaya longsor. Gubernur Arnold menyatakan keadaan darurat untuk sejumlah daerah menyusul curah hujan yang semakin tinggi dan belum ada tanda-tanda kapan akan mereda. Salah satu daerah yang paling parah terkena banjir yakni di kawasan pantai San Diego dan Orange Counties. Badan cuaca nasional memperkirakan hujan dengan intensitas lebat masih akan turun selama beberapa hari ke depan.



Sumber : Reuters/ USA - Los Angeles Rains.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.