ON LINE

Followers

26 TEWAS AKIBAT KECELAKAAN BUS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 26 Desember 2010

Dua puluh enam orang tewas akibat kecelakaan bus di kawasan wisata resor Cameron Higland, Pahang Malaysia Senin 20/12. Sebagian besar korban merupakan turis asal Thailand yang rencananya akan kembali ke Bangkok di hari sama. Bus malang itu menabrak pembatas badan jalan dan terbalik.



Kepala kepolisian Perak Malaysia, Zakaria Yusof, menjelaskan pengemudi kehilangan kendali atas kendaraannya saat bus melaju turun dari Cameron Higland, wilayah resor ternama yang kerap dikunjungi para turis di daerah Pahang 200 kilometer dari Kuala Lumpur. Sebelum kecelakaan terjadi tiga puluh tujuh wisatawan Thailand yang berada dalam bus telah dijadwalkan kembali ke Bangkok.




Pengemudi kehilangan kendali bus yang dikemudikan saat melaju turun dari Cameron Highland. Korban tewas turis asal Thailand yang rencananya akan balik ke Bangkok.


Namun kecelakaan naas terjadi dimana 22 diantaranya tewas di tempat dan 4 penumpang lainnya meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan 11 penumpang lainnya terpaksa menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit akibat luka-luka yang diderita. Hingga kini kepolisian maupun pihak rumah sakit Malaysia belum mengumumkan nama-nama para korban.



Sumber : Reuters/Malaysia - Bus Crash.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.