ON LINE

Followers

KAPAL PESIAR CARNIVAL TERDAMPAR DI PANTAI MEKSIKO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 17 November 2010

Sebuah kapal pesiar Amerika Carnival Splendor terdampar di pantai Meksiko setelah mengalami kebakaran mesin Rabu ( 10/11 ) lalu. Kapal induk Amerika Serikat , USS Ronald Reagan yang sedang berlayar di lautan Pasifik mendatangi kapal pesiar Carnival untuk memberikan bantuan. Kapal pesiar mewah Carnival Splendor yang mengangkut 3300 penumpang dan 1200 awak mengalami kebakaran di ruang mesin pada pagi hari waktu setempat.



Seluruh penumpang dievakuasi ke bagian dek atas sebagai tindakan berjaga-jaga. Insiden yang terjadi di lepas pantai Meksiko itu tidak menimbulkan korban tewas atau luka-luka. Akibat kebakaran kapal, Carnival Splendor tidak melanjutkan perjalanan dan masih terdampar di pantai Meksiko dekat pulau Ensenada.


Kondisi kebakaran pada kapal ini membuat para penumpang yang telah membayar mahal untuk sekali perjalanan, merasa kecewa. Mereka bahkan tidak bisa menggunakan toilet, karena aliran air toilet tidak dapat bekerja tanpa bantuan listrik.


Otoritas pelayaran Meksiko sebelumnya merencanakan untuk menarik kapal Carnival Splendor ke pelabuhan Ensenada dan mengangkut seluruh penumpang ke Tijuana dengan menggunakan bus. Namun pejabat perlindungan sipil di negara bagian barat California menolak rencana tersebut dan memutuskan akan menarik kapal ke San Diego. Seorang jurubicara Carnival mengatakan kapal pesiar itu biasanya membawa cukup mekanan dan minuman untuk satu minggu pelayaran, namun kapal kekurangan makanan karena mesin pendingin tidak berfungsi akibat kebakaran di ruang mesin kapal.



Sumber : Latin/Mexico - Cruise Ship.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.