ON LINE

Followers

WARGA SYIAH IRAN TERLUKA KARENA SERANGAN BOM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 23 Oktober 2010

Sedikitnya 15 warga Syiah Iran terluka ketika bus yang mereka tumpangi meledak akibat serangan bom di dua tempat terpisah di pusat kota Baghdad Iraq ( 19/10 ). Warga Iraq saat ini mengalami penderitaan dan ketakutan yang terus menerus akibat serangan bom yang terjadi hampir setiap hari.



Pihak kepolisian mengatakan sebuah bom diletakkan di bawah sebuah bis yang mengangkut peziarah kaum Syiah Iran dan meledak di jalan Sadoun di dekat pusat perbelanjaan utama Baghdad, melukai sembilan orang sementara enam orang lainnya luka-luka oleh sebuah ledakan bom yang dilekatkan ke sebuah bus di distrik Al Mesbah di Baghdad tengah. Bom diduga ditempelkan ke bus dengan menggunakan magnet.


Sebuah bus yang ditumpangi warga Syiah Iran meledak akibat bom yang diletakkan di bawah badan bus.


Adnan, salah seorang penduduk setempat mengatakan sebuah ledakan terjadi pada pagi hari menghantam sebuah bus di dekat teater nasional Burj melukai sejumlah peziarah kaum Syiah. Masyarakat Irak sendiri telah mengalami penderitaan yang melelahkan akibat serangan bom yang terjadi hampir setiap hari, akibat kekacauan setelah invasi militer Amerika Serikat pada tahun 2003.



Warga sipil Iraq kebanyakan dari kaum peziarah Syiah dan pasukan keamanan akhir-akhir ini menjadi target serangan bom. Pada 13 Oktober lalu tujuh peziarah terluka ketika sebuah bus yang mereka tumpangi meledak dalam serangan bom di kota Al Muqdadiya.



Sumber : Reuters/ Iraq - Attack to Iranian Pilgrims.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.