ON LINE

Followers

SAYAP PESAWAT LEPAS DI UDARA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 20 Agustus 2010

Insiden kecelakaan pesawat terbang terjadi saat berlangsung peragaan akrobatik udara di pameran dirgantara Air Aereo 2010 di Santa Fe, Argentina 18/08 . Sayap pesawat udara lepas dan pesawat jatuh, namun pilot berhasil menyelamatkan diri dengan payung udara. Kendati ribuan penonton semula menduga insiden tersebut bagian dari peragaan akrobatik udara.



Pilot Dino Moline berhasil menyelamatkan diri dengan melontarkan payung udara balistik saat pesawat lepas di udara. Pesawat dan bagian sayapnya yang lepas, jatuh di sekitar 500 meter dari areal lokasi penonton. Sekitar dua ribu penonton semula mengira kejadian tersebut adalah bagian dari pertunjukan akrobatik udara.



Sementara pihak penyelenggara Show Aero 20 - 10 mengkonfirmasi pilot selamat dan melalui situs internet mengungkapkan keterkejutannya saat menyaksikan sayap pesawat lepas. Pesawat rans berharga 60 ribu dollar Amerika, buatan Amerika Serikat dan berbobot 230 kilogram ini kerap melakukan laga udara dalam berbagai acara pameran dirgantara ekslusif.



Sumber : Garit/Argentina : Plane Survivor.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.