ON LINE

Followers

PENAMPILAN PERDANA SINGA LAUT BERLIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 21 Agustus 2010

Dua bayi singa laut California Amanda dan Gina yang lahir bersamaan memulai penampilan perdananya kepada pengunjung di kebun binatang Berlin Jerman ( 19/08 ). Amanda dan Gina merupakan singa laut yang tergolong langka dalam berkembang biak, berasal dari ayah yang sama namun berbeda ibu. Para pengunjung di kebun binatang Berlin Jerman mendapatkan tontonan unik yang tak pernah mereka lihat selama proses kelahiran ini hingga penampilan perdananya kepada umum.



Meski berbeda induk uniknya kedua singa laut ini lahir pada hari sama yaitu 6 Juni 2010 lalu. Menurut dokter hewan setempat, Ragnar Kuehne, menyebutkan keturunan baru singa laut ini sangat dinanti pengunjung kebun binatang Berlin mengingat singa laut jarang bereproduksi.




Induk singa laut mencium mesra sang anak yang baru dilahirkan.


Perkembang biakan singa laut yang berhasil pertama kali nya di kebun binatang Berlin terjadi pada tahun 1933. Sejak itu hingga 2008 singa laut tidak pernah bereproduksi menghasilkan keturunan. Perkembang biakan singa laut kemudian terjadi kembali pada tahun 2008. Keberadaan singa laut liar California di pantai Pasifik Amerika Utara kini kembali meningkat dalam beberapa dekade.



Sumber : Reuters/Germany - Sea Lions.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.