ON LINE

Followers

MENEMUKAN BARANG RAIB KETLISUT DENGAN METODE REIKI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 Agustus 2010

Dalam perjalanan hidup selama ini barangkali sahabat sehat dengan kundalini reiki pernah mengalami sifat lupa. Itu sangat manusiawi dan semua orang tentu pernah mengalami dari hal sepele sampai serius. Misalnya lupa menaruh barang berharga milik kita pada suatu tempat dan akhirnya terlanjur barang itu raib entah kemana dan dicari-cari sampai berkali-kali tidak juga ketemu. Singkat kata barang itu ketlisut nyasar ke suatu tempat. Dengan memanfaatkan energi reiki di samping untuk penyembuhan, maka peranan reiki pun dapat membantu mengatasi kesulitan tadi tentunya semua atas Izin dari Allah SWT semata dan tidak karena lain.



Untuk mempermudah mencari di mana gerangan benda berharga milik kita itu raib kemana, kita sebagai praktisi reiki dapat menggunakan metode pelacakan terhadap barang yang hilang tadi dengan menggunakan simbol reiki ataupun kekuatan affirmasi yang kita rancang untuk maksud tersebut. Sebelum langkah pendeteksian keberadaan barang tadi dimulai alangkah baiknya kita semua sebagai umat beragama apa pun keyakinannya, berdoa dulu adalah hal wajib apakah selepas kita melaksanakan ibadah atau pun di saat senggang sebelum metode pencarian lewat reiki dilakukan.



Setelah Anda semua berdoa bagi yang hobi menggunakan simbol reiki atau pun energi non reiki, silahkan membuat bola energi reiki ( tanpa simbol ) ataupun dengan simbol energi Cho Ku Rei dengan kedua telapak tangan saling berhadapan di depan dada ( setinggi chakra jantung atau chakra solar pleksus ). Setelah bola energi terbentuk dari simbol Cho Ku Rei dan terasa padat sekali getarannya, ataupun bola energi terbentuk dengan kekuatan affirmasi, berikan pengarahan dengan mantap, tegas kalimat misalnya, " Saya sangat senang jika jam tangan/gelang/buku BPKB kendaraan motor dll milik saya yang hilang ketlisut sejak.... ( sebutkan waktu pertama kali hilang ) muncul kembali dengan baik tanpa kurang suatu apapun," dengan Ridha Tuhan YME terjadilah....



Masih dalam pegangan kita, pelan-pelan lepaskan bola energi padat simbol Cho Ku Rei atau pun bola energi energi non reiki tadi lalu lemparkanlah/doronglah ke udara terbuka di depan Anda dan biarkanlah bola ini melanglang buana menuju kosmik. Mulailah anda mencari benda milik anda yang hilang di tempat semula, misalnya di rumah anda atau pun ketika benda itu jatuh di jalan. Bukan mustahil jika jatuh ke jalan, ada orang yang menemukan dan tersentuh hatinya akan menghubungi Anda selaku pemilik untuk diserahkan. Semua ini terjadi atas Izin Tuhan YME saja dan naluri Anda lah yang akan menuntun dalam langkah pencarian ini.



Seandainya benda berharga milik Anda jatuh di suatu tempat atau tergeletak di rumah namun ada seseorang yang memindahkannya tanpa sepengetahuan orang rumah, silahkan membuat bola energi Hon Sha Ze Sho Nen untuk pengiriman bola energi jarak jauh. Kenapa simbol ini dikirimkan? Karena benda yang raib itu kemungkinan ditemukan seseorang di jalan dan lalu diserahkan kepada kantor media massa untuk dititipkan dan lalu diumumkan kepada khalayak pemirsa/pendengar/pembaca agar si pemilik yang merasa kehilangan mendengar lalu bisa mengambilnya.



Boleh jadi penggunaan simbol Hon Sha Ze Sho Nen ini digunakan untuk menggerakkan hari orang yang mengambil atau menemukan barang itu agar berkeinginan untuk mengembalikan kepada si empunya barang. Simbol ini bisa anda gandakan kekuatannya dengan simbol Cho Ku Rei. Setelah bola energi kedua simbol tadi digambar dan tebentuk bola energi padat beri pengarahan affirmasi, misalnya, " Reiki atau energi non reiki mengalirlah...Buatlah aku bola energi padat dan berdaya kerja kuat. Gerakkanlah hati orang yang mengambil atau menemukan barang saya itu untuk menyerahkan kepada saya atau kepada pihak lain agar diketahui orang banyak dan memberi tahukan kepada saya selaku pemilik sah." Selanjutnya doronglah bola energi tadi ke udara depan Anda dan biarkanlah melayang menuju kosmik.



Anda bisa mengulang langkah pertama dan kedua tadi dalam beberapa kali ulangan sampai Anda yakin bahwa barang itu akan ketemu. Kalau memang Tuhan YME mengabulkan permohonan Anda bukan mustahil barang berharga itu akan muncul kembali. Apabila dalam prakteknya tidak kembali, janganlah menganggap bahwa Reiki atau Energi Non Reiki yang telah Anda buat itu tidak dapat dipakai untuk maksud itu. Tetap bersabar sambil beriktiar tanpa putus asa.



Seandainya memang tidak diketemukan...ikhlaskanlah...barangkali Tuhan YME mempunya rencana lain yang mulia atas musibah kehilangan ini dan jangan terus menjadi beban pikiran. Seperti halnya Anda sebagai praktisi reiki untuk menyembuhkan seorang pasien telah berusaha semampunya melakukan healing tetapi toh tidak berhasil, janganlah berkecil hati. Sebagai manusia biasa yang tidak mempunyai kewenangan mengatur sembuh tidaknya seorang pasien setelah kita beri Reiki dan memang ajal pasien telah tiba dan itu diluar kemampuan praktisi reiki, maka kita hanya memasrahkan saja hasil akhir yang baik sesuai dengan ketentuan Tuhan sesuai dengan takdir yang telah digariskan-Nya.



Sumber tulisan : Hidup Sehat dengan Reiki dan Energi Non Reiki karya Prof.Dr.Sutan Remi Syahdeini SH halaman 486-487-488 ( diedit versi sehat dengan Kundalini Reiki).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.