ON LINE

Followers

KECELAKAAN PESAWAT PENUMPANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 20 Agustus 2010

Saat berlangsungnya pameran kedirgantaraan Air Aero 2010 yang hampir merenggut nyawa sang pilot di Santa Fe Argentina ( 18/8), di mana sayap pesawat lepas saat tengah mengudara, pada hari sama di kawasan Karibia wilayah Kolombia juga terjadi insiden udara. Sebuah pesawat Kolombia mengalami kecelakaan saat mendarat di Bandara Pulau Wisata San Andres, mengakibatkan seorang tewas dan 114 luka-luka.



Pesawat yang membawa 121 penumpang dan enam krew mengalami kecelakaan akibat tersambar halilintar dan hantaman angin kencang. Pihak kepolisian Argentina menyebut insiden udara ini sebagai mukjizat karena banyak penumpang selamat. Sementara itu kondisi pesawat itu sendiri terbelah setelah melakukan pendaratan darurat di Bandara Pulau San Andres.




Police officers walk near the wreckage of a Colombian passenger plane that crashed in the island of San Andrés on Monday.


Dalam pendaratan sebelum fajar tersebut dilaporkan penumpang Amar Fernandez De Barretos, 65 tahun mengalami serangan jantung dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sebanyak 114 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Berdasarkan keterangan pihak aviasi Kolombia, pesawat tersambar halilintar dan menurut saksi mata banyak penumpang yang selamat karena badan pesawat terbelah menjadi tiga. Menteri Transportasi Kolombia German Cardona menyatakan pesawat telah mengalami pemeriksaan rutin dan dinyatakan dalam kondisi layak terbang.



Sumber : Garit/Colombia Crash Airline/Latest.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.