ON LINE

Followers

BANTUAN DARI JERMAN UNTUK PAKISTAN TIBA DI ISLAMABAD.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 22 Agustus 2010

Bantuan kemanusiaan bagi korban banjir Pakistan berupa makanan dan obat-obatan dari Pemerintah Jerman telah tiba di Pakistan. Banjir kali ini merupakan yang paling menyengsarakan penduduk dalam sejarah bencana banjir Pakistan. Pesawat yang membawa bantuan Palang Merah Jerman telah mendarat di Islamabad ( 19/8 ).



Pesawat yang membawa tambahan persediaan makanan dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan para korban banjir Pakistan, juga membawa kain terpal, selimut, jaring anti nyamuk, alat-alat masak dan peralatan tenda. Seluruh bantuan ini akan didistribusikan ke sekitar 500 kepala keluarga oleh Yayasan Bulan Sabit Pakistan. Sejumlah penerbangan berisi bantuan kemanusiaan lain juga dikelola oleh Bulan Sabit Iran, Mesir, Turki dan Komite Palang Merah Internasional.




Antrian warga korban banjir Pakistan menerima bantuan kemanusiaan PBB.

Antrian warga korban banjir Pakistan menerima bantuan kemanusiaan PBB.

Bantuan kemanusiaan untuk korban banjir Pakistan terus mengalir dari sejumlah negara.

Bantuan kemanusiaan untuk korban banjir Pakistan terus mengalir dari sejumlah negara.

Foto: ASSOCIATED PRESS - Warga Pakistan antri untuk mendapatkan makanan di kamp pengungsi korban banjir di Sukkur, Pakistan selatan, 18 Agustus 2010.


Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dunia atas musibah banjir paling besar dalam sejarah bencana Pakistan. Sejumlah agen bantuan kemanusiaan mengatakan hanya sedikit yang belum tersalurkan bantuan. Semua bantuan makanan dan ketersediaan air bersih telah diberikan paska banjir yang telah menewaskan lebih dari 1600 orang dan sekitar dua juta orang telah kehilangan tempat tinggal.



Sumber : Reuters/ Pakistan - Floodds Germany Aid.




Pengungsi banjir Pakistan sedang diangkut dari daerah bencana sangat menantikan bantuan Pemerintah Jerman.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.