ON LINE

Followers

KONSER MUSIK HARI BUMI KE-40.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 23 April 2010

Kalangan pecinta lingkungan menghadiri peringatan Hari Bumi 22 April kemaren di Time Square New York Amerika Serikat yang dimeriahkan dengan konser musik. Walikota New York Michael Bloombergh dan Sekjen PBB Ban Ki Moon menyampaikan pesat-pesan kepada penduduk dunia untuk mewariskan bumi yang bersih kepada anak cucu.



Ratusan warga Amerika Serikat dan Wisatawan Manca Negara memadati kawasan Time Square New York untuk memperingati hari bumi yang diperingati untuk ke-40 kalinya. Suasana peringatan hari bumi yang dimeriahkan konser musik ini terlihat sangat meriah dan sama sekali berbeda dengan peringatan hari bumi pertama pada tahun 1970 lalu.



Ketika itu lebih dari 20 juta orang menggelar aksi unjuk rasa dan dikenang sebagai salah satu aksi protes terbesar dalam sejarah Amerika Serikat. Berbeda dengan 40 tahun lalu, kalangan aktivis lingkungan kini tidak lagi menggelar aksi protes melainkan merayakannya dengan meminta kesadaran warga dunia untuk memperhatikan masalah lingkungan. Dalam pidato sambutannya, walikota New York Michael Bloomberg dan Sekjen PBB Ban Ki Moon berpesan, masih banyak tugas yang harus dilakukan untuk menyelamatkan bumi bagi kehidupan manusia.




Peringatan Hari bumi pertama tahun 1970 dengan aksi unjuk rasa terbesar di Amerika Serikat. Crowds gather next to a statue of George Washington in Union Square for the first Earth Day celebrations, New York , 22 April 1970. Photo by Hulton Archive/Getty Images.

Konser musik mengiringi peringatan hari bumi ke-40 di New York. Kalangan aktivis lingkungan tidak lagi menggelar aksi protes.


Para aktivis lingkungan menyatakan prihatin terhadap kualitas udara dan air bersih untuk jangka panjang. Mereka berharap manusia yang tinggal di bumi saat ini dapat mewariskan lingkungan yang bersih kepada anak cucu. Lebih dari satu milyar penduduk bumi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungan.



Sumber : Garit/USA - Earth Day Celeb.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.