ON LINE

Followers

INDUK MACAN MANCHURIA MELAHIRKAN ANAK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 12 April 2010

Kebun binatang Tallin Estonia baru-baru ini menayangkan rekaman gambar proses kelahiran dua ekor Macan Amur atau dikenal Macan Manchurian. Kucing besar ini termasuk dalam daftar satwa langka yang di lindungi karena populasinya di dunia kini tinggal 45 ekor.


Para pengunjung kebun binatang Tallin Estonia dapat menyaksikan secara langsung lewat layar monitor proses kelahiran dua ekor anak macan Amur. Carla sang induk, nampak tak mengalami kesulitan saat akan menjalani persalinan dan langsung mendekap erat dua buah hati yang dilahirkannya.



Anak Macan Amur dari Induk Carla penghuni kebun binatang Tallin Estonia.

Induk betina Macan Amur atau kucing besar Manchurian ini berasal dari kebun binatang Berlin lima tahun lalu. Pihak kebun binatang akan menghibahkan anak Carla setelah berusia 2 tahun kepada kebun binatang lainnya. Populasi Macan Manchurian kini tinggal sekitar 35 hingga 45 ekor di dunia dan satwa ini masuk dalam daftar hewan dilindungi. Penyebab merosotnya pupulasi hewan langka ini karena perburuan besar-besaran yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab membunuh Macan Manchuria.






0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.