ON LINE

Followers

BENTROKAN UNJUK RASA PASKA LEDAKAN BOM MOSKOW.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 01 April 2010

Pengunjuk rasa pro Kremlin dan para pendukung oposisi menggelar aksi demonstrasi secara bersamaan di ibukota Moskow, dua hari setelah peristiwa ledakan bom di jaringan kereta api metro Moskow. Namun aksi unjuk rasa yang menentang amandemen Undang-undang Perlindungan Kebebasan Berkumpul itu berakhir dengan bentrokan aparat kepolisian Rusia.



Pihak kepolisian Rusia menangkap 30 pengunjuk rasa menyusul bentrok dengan kelompok oposisi, saat berlangsung aksi demonstrasi anti pemerintah di ibukota Moskow. Para pendukung oposisi di sekitar lapangan Triumphalnaya menyerukan penangguhan rencana untuk mengamandemen konstitusi yang menjamin kebebasan berkumpul.



Sementara kelompok pro Kremlin 'Nashy' juga menggelar rapat umum untuk menandingi aksi unjuk rasa anti pemerintah. Salah seorang pengunjuk rasa anti Kremlin, Suren Idigarov mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan butir-butir konstitusi yang menjamin kebebasan berkumpul.



Di lain pihak para pekerja di Ibukota Moskow mengajukan keberatan atas berlangsungnya aksi unjuk rasa di tengah suasana berkabung menyusul aksi serangan bom di awal pekan ini. Sebelumnya pemimpin oposisi Boris Nestsov telah menyerukan penangguhan aksi unjuk rasa untuk menghormati para korban yang tewas akibat ledakan bom itu.


Tindak kekerasan lain dengan menggunakan bom terhadap transportasi umum. Kereta Cepat Terguling Terkena Ledakan Bom di Uglovka Moskow, 39 Orang Tewas

Russian President Dmitry Medvedev lays flowers at the site of a terrorist blast at the Lubyanka metro station in Moscow on March 29, 2010. Two female suicide bombers blew themselves up on packed metro trains in Moscow on Monday, killing at least 38 people near the ex-KGB headquarters and Gorky Park, in attacks blamed on Islamists. AFP PHOTO / ARTYOM KOROTAYEV (Photo credit should read ARTYOM KOROTAYEV/AFP/Getty Images)


Sumber : Reuters - Protests in Rusia

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.