ON LINE

Followers

MENYEIMBANGKAN CHAKRA ATAS DAN BAWAH TUBUH

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 30 Juni 2009


Setelah selesai menjalankan rutinitas olahraga jalan kaki di pagi hari sehat dengan reiki mulai melakukan penyeimbangan chakra utama dengan mengalirkan energi reiki ke chakra yang dimaksud. Apa sih sebenarnya keseimbangan chakra dalam reiki itu? Baiklah sedikit saya jelaskan bahwa aktivitas fisik seperti olah raga jalan kaki adalah aktifitas yang menggerakkan seluruh anggota badan secara berkesinambungan sehingga membuat aktivitas chakra dalam tubuh energi menjadi aktif berputar ke kanan dan ke kiri secara terus menerus.

Akibat berputarnya seluruh chakra mayor dalam tubuh maka kecukupan energi yang masuk dan keluar melalui chakra dimaksud akan seimbang dan pengaruhnya bagi tubuh fisik sangat bagus diantaranya membakar seluruh lemak dalam darah dan melebarkan pembuluh darah organ tubuh misalnya organ jantung, ginjal,usus,limpa,otak dan pencernaan. Semakin sering melakukan aktivitas fisik secara teratur minimal 4 kali dalam seminggu diharapkan kebugaran dan kesehatan tubuh semakin meningkat. Efek positive nya yang bersangkutan akan selalu sehat dan bugar sepanjang hari.

Memang setiap kali kita menyalurkan energi reiki lewat chakra telapak tangan kanan dan kiri serta mengakses energi reiki lewat Chakra Mahkota maka energi reiki akan menyebar ke seluruh tubuh dan membersihkan seluruh bagian tubuh dari energi negative penyakit. Akibat dari sering mengakses dan menyalurkan energi reiki maka Chakra Mahkota, Jantung dan Chakra Telapak Tangan akan semakin bersih. Termasuk di sini Chakra Ajna, Tenggorokan dan Jantung sendiri juga menjadi bersih dan berkembang di banding chakra tubuh bagian bawah.

Chakra tubuh bawah semisal chakra dasar,sex dan solar pleksus kurang begitu berkembang. Sebagaimana diketahui bahwa chakra tubuh bawah tadi lebih berperan dalam kehidupan material duniawi sedangkan chakra-chakra bagian atas tubuh berperan dalam kehidupan spiritual. Semakin sering menyalurkan reiki memang bagus untuk kesehatan dan kebugaran tubuh namun hanya chakra yang di atas tubuh saja yang berkembang sedangkan chakra di bagian tubuh kurang berkembang.

Agar keseimbangan chakra atas tubuh dan chakra bawah tubuh tetap terjaga ada cara untuk menyeimbangkan chakra dimaksud. Penyeimbangan chakra dapat dilakukan dengan mudah, yaitu menyalurkan energi reiki secara serentak ke kedua chakra atas dan bawah secara bersamaan untuk beberapa saat. Pasangan chakra yang diseimbangkan adalah:
1. Chakra Mahkota dan Chakra Dasar.
2. Chakra Tenggorokan dan Chakra Seks.
3. Chakra Jantung dan Chakra Solar Plexus.
4. Chakra Ajna depan dan Chakra Ajna belakang.

Tujuan penyeimbangan chakra tersebut adalah memberikan keseimbangan chakra tersebut antara kehidupan spiritual dan duniawi. Teknik menyeimbangkan kedua chakra cukup mudah dilakukan. Caranya salah satu telapak tangan baik kanan atau kiri sama saja diletakkan di Chakra Dasar sedangkan telapak tangan satunya lagi di Chakra Mahkota. Salurkan energi reiki 5 menit saja secara bersamaan ke kedua chakra tadi.Penyaluran energi reiki ini sama caranya dengan menyalurkan energi reiki ke bagian tubuh kita.

Lakukan penyaluran energi reiki ke pasangan chakra lainnya seperti contoh di atas, misalnya Chakra Tenggorokan dengan Chakra Seks, Chakra Jantung dengan Chakra Solar Plekus dan Chakra Ajna depan dengan Chakra Ajna belakang. Sesuai karakteristik Chakra Mahkota sebagai pusat spiritual diseimbangkan dengan Chakra Dasar sebagai pusat fisik dan material. Chakra Tenggorokan sebagai pusat penciptaan lebih tinggi mencakup daya cipta,kreativitas diseimbangkan dengan Chakra Seks sebagai pusat penciptaan rendah (alat reproduksi).

Chakra Jantung sebagai pusat cinta kasih diseimbangkan dengan Chakra Solar Pleksus sebagai pusat ego manusia. Terakhir yang tak kalah penting adalah Chakra Ajna sebagai pusat pemikiran dan jiwa bagian depan diseimbangkan dengan Chakra Ajna belakang. Seandainya di antara Anda yang mempunyai keluhan gangguan insomnia (susah tidur) dan berusaha mengkonsumsi obat tidur agar gampang tidur ada solusi mudah mengatasi gangguan ini yaitu meminta bantuan praktisi reiki termasuk di sini sehat berkat reiki sendiri agar mau membantu menyalurkan reiki ke kedua chakra dimaksud. Penyaluran reiki bisa jarak jauh dan tatap muka. Anda mau gampang...mudah tidur dan mimpi indah mendapatkan chek google adsense?







3 komentar

  1. Chandra Says:
  2. Owh...

    Aku kira chakra ntuh cmn ada di film naruto aja..

    Trnyata chakra ntuh tenaga dalam yah..

     
  3. DanaTelecom Says:
  4. Wah, ngulasnya lengkap gini. Mantap.

     
  5. lumayan tapi kalo mau lebih seimbang gunakanlah banyak konsentrasi dan percaya diri yg cukup

    http://666musikgratis.blogspot.com/

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.