ON LINE

Followers

MATERIALISASI REIKI TEMU PELANGGAN SELULER 2009

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 11 Juni 2009

Bagi praktisi reiki dari tradisi reiki manapun tentu pernah mencoba mempraktekkan afirmasi reiki untuk materialisasi. Materialisasi reiki dimaksudkan untuk mewujudkan keinginan terhadap tujuan-tujuan tertentu atau ingin memiliki sesuatu yang Anda inginkan. Reiki selain digunakan untuk penyembuhan energinya bisa juga digunakan untuk menciptakan keinginan yang dibarengi dengan tindakan nyata dalam bekerja dan jangan melupakan peranan doa kepada Tuhan YME sesuai dengan keyakinan iman masing-masing.

Berangkat dari keinginan mewujudkan materialisasi dalam reiki, sehat berkat reiki Kamis pagi menerima undangan dalam acara bertema Temu Pelanggan Seluler di Ruang Merak JCC di kawasan Senayan Jakarta Pusat. Sebelum mendapatkan undangan ini, pemberitahuan diterima melalui alamat email yang sebelumnya mendaftar kepada web panitia penyelenggara bekerja sama dengan Koran Kompas.

Jumlah pendaftar yang masuk ke web penyelenggara sebanyak 9000 orang dan setelah melalui seleksi ketat peserta temu pelanggan yang bisa datang hadir di temu Pelanggan Seluler 2009 sebanyak 500 orang termasuk sehat dengan reiki sendiri. Mengingat peserta pendaftar jumlahnya cukup banyak maka langkah mewujudkan materialisasi reiki pun saya coba dan untuk kesekian kalinya...Puji Syukur kepada Tuhan...sehat bersama reiki pun menerima undangan ini. Acara juga diliput oleh rekan-rekan dari media massa.

Tentunya langkah mewujudkan materialisasi reiki harus diikuti kemauan keras untuk mau membuat visualisasi tentang hal yang ingin kita wujudkan. Dalam hal ini sehat dengan reiki mencoba membuat simbol Cho Ku Rei lebih dulu begitu selesai mendaftar melalui internet. Sebelum tombol register di klik tunggu sesaat agar bola energi Cho Ku Rei terbentuk padat di hadapan kita. Buat affirmasi,"Saya senang menerima undangan dan hadir dalam acara Temu Pelanggan Seluler 2009 ini." Ulangi terus affirmasi ini dengan santai agar terekam ke dalam alam bawah sadar kita.Selesai mengucapkan affirmasi ini lempar bola energi ke udara lalu tekan tombol register dan lupakan.

Bola energi Cho Ku Rei akan bekerja sendiri seuai dengan keinginan dan permohonan kita kepada Tuhan agar berkenan mengabulkan permohonan ini. Langkah ini cukup dibuat sekali saja. Affirmasi yang telah kita buat dan ucapkan sebelumnya Insya Allah kelak akan mewujudkan keinginan ini asalkan kita tetap santai dan pasrah kepada kehendak Tuhan YME.

Masih dalam progam materialisasi reiki berikutnya pada saat acara Temu Pelanggan Seluler 2009, acara lebih bersifat tanya jawab antara penyelenggara operator telepon seluler dengan pelanggan yang nota bene adalah peserta pengguna seluler. Masing-masing operator seluler mempresentasikan keunggulan produknya beserta layanan bagi pelanggannya. Nah di akhir sesi tanya jawab baru diadakan undian door prize berupa voucher pulsa,kartu perdana dan telepon seluler sebagai hadiah yang akan dibagikan kepada undangan yang beruntung.

Inilah puncak acara yang ditunggu-tunggu undangan apakah keberuntungan akan berpihak padanya? Semua tentunya berharap dan berdoa agar keberuntungan hinggap padanya termasuk sehat dengan reiki sendiri yang juga bermohon barangkali materialisasi reiki dapat terwujud dalam forum temu pelanggan seluler kali ini. Langkah apa yang saya lakukan ketika undian door prize segera dimulai?

Sehat dengan reiki masih ingat ketika membuat bola energi Cho Ku Rei saat mendaftar di internet. Kali ini affirmasinya dirubah yang intinya sangat senang mendapatkan hadiah undian door prize ini. Di samping itu saya juga mengalirkan energi reiki ke kartu undangan yang saya pegang agar sinkron dengan nomor milik saya yang ada di dalam kotak tempat sobekan nomor undangan berada.

Sambil menyaksikan satu persatu hadiah door prize dibagikan kepada peserta yang nomer pesertanya cocok diundi, saya masih bercakap-cakap dengan rekan sebelah dan melupakan bola energi yang telah dibuat. Saya hanya sering menyalurkan reiki ke sobekan nomor milik saya dengan nomor yang ada di undangan sambil membuat affirmasi," Sinkronkan energi Ibu yang memegang kumpulan kartu undian dengan energiku secara terus menerus selama undian ini berlangsung". Satu persatu hadiah terus dibagikan kepada undangan yang beruntung.

Energi reiki yang saya salurkan terus mengalir semakin deras dan hadiah yang dibagikan semakin wah pula bentuknya. Mulai dari produk kartu perdana, voucher pulsa hingga Hand Phone dari generasi terdahulu hingga Black Barry. Semua undangan mempunyai peluang sama untuk menerima hadiah ini. Akhirnya penantian saya pun tiba. Nomor sobekan undangan 0274 milik saya dipanggil untuk menerima hadiah Handphone 2330. Nomer undangan saya adalah nomer untuk kode SLLJ kota Jogjakarta.

Dari jumlah hadiah yang dibagikan kepada undangan sebanyak 75 jenis. Peserta sebanyak 500 orang. Doa syukur kepada Tuhan tak lupa sehat bersama reiki haturkan bahwa saya bisa mengulang mewujudkan materialisasi reiki kali ini. Sebelumnya di event lain pun saya pernah mewujudkan materialisasi reiki dengan baik.

Materialisasi reiki adalah metode kombinasi dari berpikir positif, pengendalian cipta atau pikiran dan Reiki sendiri dan tentunya dengan izin-Nya. Semua bisa terjadi kepada siapapun asalkan percaya bahwa Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang dan akan menjawab doa setiap hamba-Nya. Nah karena setiap praktisi reiki bisa membuat bola energi reiki Cho Ku Rei untuk materialisasi kenapa tidak Anda coba? Saya sudah membuktikan kini giliran Anda pun harus bisa mempraktekkan materialisasi reiki ini.

3 komentar

  1. Dana Telco Says:
  2. Wah, bisa buat materialisasi juga toh. Baru tahu saya.

     
  3. kapan yah ada acara gituan disini?
    sampai saat ini saya cuman banyak membaca buku tentang reiki, sedangkan ketemu langsung dengan para praktisinya belon pernah.

    Sukses selalu untuk mbak Arum

     
  4. robi Says:
  5. misi mas Cuma berkunjung aja! MOHON KUNJUNGAN BALIK! salam: hangat untuk para blogger

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.