ON LINE

Followers

BACK LINK DARI SAHABAT

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 23 Juni 2009

MENJARING BACKLINK DENGAN MENGIKUTI SISTEM MLM BACKLINK


Yang namanya candu emang susah dihilangkan efek habituasinya, letih setelah kerja seharian dari pagi hingga sore seketika hilang. Kini waktunya untuk blogwalking.

Meskipun tidak semua sahabat sempat aku kunjungi, aku tertarik dengan salah satu artikel dari sobat blogger di Buitenzblog. Ternyata, MLM sekarang gak cuma digunakan buat nyari uang saja baik bisnis online maupun bisnis offline. Di dunia blogger, sistem MLM ini juga digunakan untuk mendapatkan backlink yang banyak. Buat temen-temen blogger lain yang ingin mengikuti MLM Backlink ini, silahkan copy paste tulisan dibawah ini dengan mengikuti ketentuan yang telah dibuat.... yang pasti Gratis sob... dan kita lihat seberapa ampuh sistem MLM digunakan untuk backlink...

Siapa yang meragukan kedahsyatan faktor kali? Siapa yang menganggap remeh kehebatan penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Nah, saya ingin mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.

Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel anda:


1.
Okezone
2.
Facebook
3.
Friendster
4.
Google
5.
Bisnis Online
6. dimas0883 blogspot
7.
Freeware-Asik
8.
Uang otomatis
9.
Seti@wan Dirgant@Ra
10.Arumsekartaji
Tapi ingat, sebelum anda meletakkan link diatas, anda harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5

Posisi 8, jml backlink = 25

Posisi 7, jml backlink = 125

Posisi 6, jml backlink = 625

Posisi 5, jml backlink = 3,125

Posisi 4, jml backlink = 15,625

Posisi 3, jml backlink = 78,125

Posisi 2, jml backlink = 390,625

Posisi 1, jml backlink = 1,953,125


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline lalu mengklik link Anda itu, maka anda juga akan mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link web anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Nggak ada salahnya khan mencoba??.. dan mari kita lihat bagaimana efeknya

1 Responses to BACK LINK DARI SAHABAT

  1. makasih yah mbak,.... udah ikutan.

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.