ON LINE

Followers

KABAR DUKA CITA

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 20 Mei 2009




Rabu pagi kita semua tersentak dengan berita musibah jatuhnya pesawat Hercules di Magetan Jawa Timur. Sehat dengan reiki mendengar berita ini melalui radio selepas aktivitas olah raga pagi yang memberitakan pesawat jatuh di persawahan menjelang pendaratan karena gangguan mesin. Saat itu juga evakuasi korban tengah berlangsung dan gambarnya ditayangkan semua stasiun televisi serta siaran radio.

Salah satu korban adalah suami rekan sekerja sehat berkat reiki. Ibu Desi Indriani tengah berduka sebab suami tercinta telah tiada karena musibah pesawat ini. Rabu subuh Ibu Desi berangkat dari kediamannya di Limo Depok mengantar suami tercinta ke Halim Perdana Kusuma. Selepas pesawat take off Ibu Desi lalu berangkat ke kantor untuk bekerja.

Tiba di kantor aktivitas pekerjaan pagi ini sedang berlangsung. Semua bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing. Siangnya baru ada khabar duka bahwa pesawat yang dinaiki suami tercinta mengalami musibah. Segera khabar duka cita ini menyebar dan bagian Redaksi Pemberitaan mengirim Reporter ke lapangan. Ibu Desi Indriani sendiri adalah Pewawancara di Bagian Pemberitaan Televisi yang biasa mewawancarai nara sumber dari berbagai profesi dan termasuk Pewawancara baru di jajaran redaksi pemberitaan.

Siang hari sehat dengan reiki melayani tayangan berita musibah kecelakaan ini melalui interaktif siaran berita dari Studio 9 televisi dengan Studio berita Televisi Surabaya dan reporter yang berada di lokasi kejadian dan rumah sakit Madiun. Dalam tayangan video sebagai visual tergambar bagaimana evakuasi korban dan suasana tempat terjadinya musibah di persawahan desa tempat terjadinya musibah.

Dalam English News Service pun berita kecelakaan di ulang kembali dengan jumlah korban yang semakin meningkat. Semua ikut prihatin dan trenyuh dengan adanya musibah ini. Kita pun sadar bahwa musibah ini juga terjadi atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Untuk Ibu Desi Indriani dan puterinya yang sedang berduka semoga tetap diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Rekan-rekan sekerja ikut mendoakan semoga arwah almarhum mendapatkan tempat layak di sisi-NYA sesuai dengan amal kebajikan yang telah almarhum perbuat semasa hayatnya.

Sumber gambar: Daily mail di http://lunjap.wordpress.com/


3 komentar

  1. Ani Says:
  2. Innalillahi wa innailaihi rojiun. Hanya bisa ikut berduka cita, semoga Allah mengampuni dosa almarhum/almarhumah dan memberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan.

     
  3. ely Says:
  4. Amin ...
    sedih baca di koran lokal sini ttg musibah ini

     
  5. Ubayshot Says:
  6. Aslm, terimakasih sebelumnya telah mengunjungi blog saya yang masih kosong. Memang kejadian jatuhnya hercules cukup mengguncang Indonesia, tapi biar bagaimanapun kejadian itu sudah terjadi dan itu pembelajaran buat kita. Semoga kita bisa menjadikannya suatu peringatan agar menjadikan peningkatan terhadap ibadah kita, karena sesungguhnya manusia itu makhluk yang sangatlemah....amien,,

    Mbak saya ingin bertanya, bagaimanakah langkah untuk masuk ke dunia film untuk menjadi kameramen ataupun editor?,apakah kalau memiliki pengalaman di lapangan tapi tidak memiliki ijazah di sekolah film,bisa masuk/diterima mbak?...

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.