ON LINE

Followers

MASIH SEPUTAR REIKI ( SEPULUH )

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 16 April 2009

Di postingan terdahulu sehat dengan reiki pernah menyinggung seputar simbol Hon-Sha-Se-Sho-Nen yang berarti simbol reiki untuk pengiriman energi jarak jauh kepada pasien. Jauhnya di sini bisa dalam lingkup geografis yang mana energi bisa mengalir kepada orang yang berjauhan jarak tempat tinggalnya dari praktisi reiki yang mengirimkan energi ini.

Selanjutnya simbol ini disingkat HSSSN yang berarti Hon ialah Arus, pusat, asal dan inti. Sedangkan Sha adalah Orang, benda dan energi. Se berarti benar, Sho bermakna mekar sepenuhnya, dalam penerangan dan Nen sendiri ialah Ide, perasaan dan indera. Simbol ini bisa dibuat standard dan bisa dibuat terbalik. Secara keseluruhan Hon-Sha-Se-Sho-Nen berarti penerangan, tanpa batasan waktu dan tempat. Tidak ada waktu kemaren, sekarang dan esok.

Di samping dipergunakan untuk pengiriman energi jarak jauh, simbol ini juga digunakan untuk penyembuhan trauma dan pemrogaman simbol-simbol. Simbol ini juga digunakan untuk penyembuhan tubuh mental, yaitu lapisan tubuh ketiga. Perlu diketahui bahwa lapisan tubuh pertama adalah tubuh fisik, lapisan tubuh kedua adalah tubuh emosi dan lapisan tubuh ketiga adalah tubuh mental.Trauma biasanya tersimpan di lapisan tubuh mental ini.

Fungsi simbol HSSN adalah melakukan pengiriman atau penyembuhan reiki jarak jauh di mana pasien tidak berada secara fisik di hadapan praktisi reiki. Jadi simbol HSSN diibaratkan jembatan penghubung antara praktisi dan pasien. Teknis pengiriman energi jarak jauh dimulai dengan kesepakatan antara praktisi dan pasien lebih dulu lewat media telepon,sms,chating di internet. Keduanya membuat kesepakatan jam berapa energi akan dikirimkan sehingga pasien akan lebih siap dulu sebelum waktu pengiriman tiba.

Praktisi lalu menggambar simbol HSSN ini di depan dadanya dengan kelima telunjuk tangan yang disatukan. Simbol bisa digambar standard atau terbalik. Setelah terbentuk bola energi padat antara kedua telapak tangan, tunggu sebentar lalu affirmasikan bahwa simbol ini dikirimkan kepada...A di.../....B di.../...C di...dan seterusnya. Simbol diperkuat ...misal 100 kali lipat, masing-masing menerima sebesar 100%.

Energi efektif bekerja selama 1 minggu di mana setiap kali masing-masing pasien setiap harinya mengakses energi, maka energi otomatis bekerja untuknya sampai energi habis dengan sendirinya. Setiap kali affirmasi dikirimkan ke satu pasien maka bola energi simbol HSSN ini pecah berupa cahaya yang melesat menembus ruang dan waktu ke pasien. Demikian seterusnya ke masing-masing pasien.

Kalau jumlah pasiennya banyak bagaimana, apa tidak capai praktisi membaca affirmasi satu per satu ke masing-masing pasien ini? Betul juga capai sekali, itu dulu..sewaktu sehat dengan reiki baru praktek menyalurkan reiki jarak jauh untuk pertama kalinya. Namun hal itu bisa disiasati dengan mengetik nama-nama pasien dan alamatnya di secarik kertas lebih dulu atau mengetik di komputer dan simpan daftar nama itu.

Begitu daftar nama sudah tersedia di kertas atau layar komputer, sehat dengan reiki lalu membuat affirmasi di depan layar komputer atau sambil memegang kertas berisi nama pasien tadi yang affirmasinya kurang lebih begini, "Bola simbol energi HSSN saya kirimkan kepada nama-nama beserta alamat yang ada di layar komputer atau terdaftar di kertas ini. Energi akan diterima segera bila masing-masing pasien sudah siap sesuai perjanjian."

Nah bila Anda memerlukan reiki untuk atasi gangguan kesehatan silakan ikuti transfer energi reiki di kota Anda masing-masing setiap jam 22-22.30 wib/witeng/wit atau sesuaikan dengan waktu negara di mana Anda tinggal yaitu 22-22.30. Semoga Anda tetap sehat dan selalu sehat dengan reiki.

5 komentar

  1. Andi Says:
  2. wah komentar pertama nih .. pengen blajar ttg reiki sejak dul;u.. tapi entah knapa waktunya slalu bentrok hahaha.. wah jadi kalau mau minta transfer energi bisa donk mba^^

     
  3. Ani Says:
  4. Oooh ada acara transfer energi tiap malam juga yach ?

     
  5. bening Says:
  6. mau dong di transfer (ngarep mode on)

     
  7. Jawaban untuk Rekan Andi:
    Untuk belajar Reiki memang sebaiknya tatap muka dalam kelas dalam format lokakarya sehari penuh.

    Jawaban Untuk Jeng Ani dan Bening:
    Silakan ikuti transfer reiki setiap malam jam 22-22.30 wib dengan harapan segala keluhan penyakit bisa diatasi dengan reiki melalui sikap meditasi penerimaan reiki.

     
  8. pandu Says:
  9. oia kang... minta transfer energi juga ga... butuh nih...

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.