ON LINE

Followers

MASIH SEPUTAR REIKI ( SEBELAS )

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 17 April 2009



TATA CARA PENERIMAAN ENERGI REIKI MELALUI INTERNET.

Sahabat sehat dengan reiki yang terhormat, izinkan saya bersama komunitas Waskita Reiki Jakarta ingin menyebarkan kasih melalui transfer reiki jarak jauh yang bisa Anda terima melalui internet atau non internet. Non internet adalah komunikasi yang biasa terjadi di ruang kelas pada saat ada temu praktisi bersama komunitas reiki.

Maksud kami menawarkan diri ingin mentransfer reiki ini bukan mencari sensasi atau pujian namun sebagai bakti sosial ikut merasakan penderitaan saudara kita yang tengah dilanda sakit dengan mengupayakan kesembuhan melalui reiki. Bagi Anda yang sehat pun tidak ada salahnya ikut menerima reiki ini dengan harapan derajad kesehatan Anda semua akan bertambah.

Tata cara menerima reiki jarak jauh melalui internet sangat mudah caranya. Mula-mula Anda berdoa mohon kesembuhan/kesehatan kepada Tuhan YME, kondisikan diri sendiri dalam keadaan rilek, santai lalu hirup nafas melalui hidung, tahan sebentar, lalu buang nafas melalui mulut. Ulangi tahap ini 5 kali tarik dan buang nafas.Setelah merasa santai niatkan dalam hati bahwa, "Mulai saat ini fisik dan jiwa saya dalam kondisi santai,tenang dan aktifkan delta stage otak kanan dan kiri."

Mulai masuk rileksasi ucapkan affirmasi (bisa dengan mulut) atau dalam hati kalimat sebagai berikut:
1. Energi saya terhubung dengan Tuhan YME.
2. Energi saya juga terhubung dengan Master Waskita Reiki dan Arumsekartaji.
3. Energi saya terhubung dengan semua praktisi Waskita reiki.
4. Saya siap menerima energi reiki ini untuk tetap sehat. Bagi yang sedang sakit Anda bisa menambahkan affirmasi: energi reiki bekerja untuk menormalkan tekanan darah/kolesterol darah/kadar gula dalam darah/tekanan darah/kadar trigelisida darah atau energi reiki bekerja untuk penyembuhan sakit fisik (sebutkan sakitnya saja).
5. Dengan izinmu Ya...Tuhan terjadilah kesembuhan. Pasrahkan semua kepada Tuhan YME.

Mata mulai terpejam, duduk di kursi tanpa sandaran atau duduk bersila di lantai dan alasi lantai dengan koran agar pantat tidak dingin. Untuk menjaga kondisi tetap tenang dan tidak banyak gerakan karena gigitan nyamuk silakan oleskan cream pengusir nyamuk lebih dulu di tubuh/tangan/kaki.

Ikuti transfer energi reiki ini selama 30 menit saja. Untuk mengakhiri meditasi penerimaan reiki ini setel alarm HP/jam di 22.30. Bila alarm telah berbunyi itu tandanya transfer energi reiki selesai, lalu buka mata pelan-pelan minum satu gelas air putih yang telah Anda sediakan lebih dulu dan diletakkan dekat anda duduk bermeditasi ini.

Berdoa syukur sekali lagi kepada Tuhan YME atas berkat/rahmatnya berkenan menyehatkan dan menyembuhkan keluhan Anda saat ini. Selama transfer energi ini badan ingin bergoyang ikuti saja jangan ditahan, bila ingin menangis..menangislah. Jika ada hawa panas/dingin/sejuk/tak ada rasa hawa sama sekali/ yang menjalar di sekujur tubuh nikmati saja sensasi ini.

Tetap santai dan jangan panik. Energi Reiki sedang melakukan detoksifikasi pembersihan energi negatif/penyakit dan dibuang melalui keringat masuk bumi lewat chakra telapak kaki kanan/kiri dan chakra dasar (bila duduk di lantai). Transfer reiki berlangsung jam 22-22.30 wib/22-22.30 witeng/22-22.30 wit. Bila Anda berada di wilayah Indonesia Barat sesuaikan dengan wib, Indonesia Tengah sesuaikan witeng, Indonesia Timur sesuaikan wit.

Yang bertempat tinggal di luar negeri silakan sesuaikan jam 22-22.30 dengan negara Anda tinggal. Tiada lain sehat dengan reiki berharap jangan putus asa dalam mencari kesembuhan, tetap sabar dalam usaha dan Insya Allah doa Anda terjawab Tuhan.Anda bisa terus mengikuti transfer reiki ini di hari lain dengan waktu yang sama sampai sembuh dari segala keluhan rasa sakit.

Gambar: http://www.reikiasia.com

12 komentar

  1. Ani Says:
  2. Semalam saya migrain lagi mbak...sudah nggak ingat Reiki dsb, minum obat langsung merem..

     
  3. amethys Says:
  4. mau dunk...dikasih energi reiki......saya di west coast canada...beda waktu dng Indonesia barat 14 jam kebelakang....

    nah jam 22 malam di WIB artinya jan 8 pagi disini....saya kerja dunk....ada waktu khusus buat saya ngga?

    *ngarepdotkom*

     
  5. Bisa, Anda tidak harus terpaku pada ketentuan jam 22-22.30 wib saat aku dan komunitas reiki sedang menyalurkan reiki jarak jauh.Silakan pilih waktu luang Mbak sehabis pulang kerja, kondisi rilek, tidak kemrungsung, ambil sikap meditasi sebagai contoh di gambar itu.
    Hanya affirmasi Mbak berbunyi sebagai berikut: Saya siap menerima Reiki jarak jauh yang telah dikirimkan Arumsekartaji dan komunitas Waskita Reiki jam 22-22.30 wib yang lalu.Affirmasi lainnya sama.
    Berdoa dulu dan Reiki akan mengalir sesuai dengan hukum Fisika Quantum ke Mbak asal Mbak...sekali lagi mau di reiki.
    Reiki seketika itu juga akan mengalir ke Mbak bila sudah ada NIAT menerima reiki. Gampang saja kok? reiki akan menyesuaikan keinginan Mbak dan tidak akan salah alamat, karena saya telah mengaffirmasikan bahwa REIKI AKAN MENGALIR KEPADA SEMUA PENGUNJUNG BLOGKU INI BAIK YANG BERKOMENTAR ATAU TIDAK LEWAT POSTINGAN ATAU SHOUT BOX.

     
  6. afie Says:
  7. info yg sangat menarik...makasih ya

     
  8. IjoPunkJUtee Says:
  9. kapan-kapan nyoba ah....penasaran.....

    toh orang sehat juga boleh kan..??

     
  10. toko boneka Says:
  11. iya saya akan mencoba untuk kali pertama ini, do'akan yah. Apakah setiap hari pukul 22.00 - 22.30 wib saja?

     
  12. Untuk efektifnya memang saya dan teman-teman praktisi reiki mengirimkan reiki kepada yang membutuhkan jam 22-22.30 wib. Namun kalau Mbak tak bisa ikut jam itu, silakan akses sendiri jamnya bebas. Afirmasinya sesuai dengan jawaban saya kepada Amethys. Selebihnya tata cara bisa baca postingan masih reiki sebelas.
    Atau silakan copy paste postingan reiki sebelas ini dan print out ke kertas, sewaktu-waktu bisa Mbak hafalkan tata cara menerima reiki? gampang kok...reiki begitu gampang diakses...asal mau menerima reiki itu saja.

     
  13. Jawaban untuk Enduro Indra Salatiga Jawa Tengah.
    Untuk pemula yang baru pertama kali ikut reiki memang ada rasa tidak nyaman misal badan kesemutan dan kepala berat. Tidak usah khawatir,itu tandanya Anda mempunyai keluhan yang mengakibatkan energi negatif yang telah menumpuk di tubuh bereaksi ketika bertemu dengan energi positif ( reiki )dan berusaha keluar dari tubuh yang mengakibatkan sensasi tidak nyaman untuk sementara waktu.
    Saya dulu juga begitu, berhari-hari sampai rasa tidak nyaman itu baru hilang. Tetapi selepas itu entah kenapa badanku kok jadi enak, ringan bahkan keluhan-keluhan yang bertahun-tahun ada di tubuhku hilang tidak berbekas bahkan kini hilang sudah aku lupakan saja keluhan itu.Ini akibat saya sering mereiki diri sendiri dan mereiki orang lain.Setiap energi negatif masuk ke tubuhku lalu saat itu juga energi reiki masuk ketubuh tanpa aku minta (niatkan ) dan bekerja secara otomatis.
    Memang bagi yang belum belajar reiki bingung, tetapi setelah belajar Anda akan tahu jawabannya sendiri ketika melatih reiki setiap hari.Coba besok ikuti reiki lagi ya?

     
  14. 3ndur0 Says:
  15. OK deh mbak aku coba dulu beberapa hari ini dan kmd aku hubungi nomer yg dikasi mbak Arum moga2 G lupa lagi krn kalau udah sibuk ama pekerjaan tu G terasa dan banyak yang lupa

     
  16. blog ini memang thebest. walau jarang menghalanggi tapi tak jadi hambatan untuk membantu sesama.

     
  17. FE_Gumilar Says:
  18. dulu ketika ada seminar reiki di jogja saya pernah mengantar saudara mengikuti.. saat itu badan saya bergetar-getar dipenuhi kehangatan yang menjalar ke seluruh tubuh..
    Saya ingin merasakan manfaat reiki lagi dan lagi..
    Terimakasih atas hadirnya blog yang mau melayani sesama..

     
  19. Mulyati Says:
  20. Makasih infonya mbak...akan saya coba

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.