ON LINE

Followers

MANFAAT DAUN UBI JALAR

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 21 April 2009



Minggu kemaren Uda Irfan sahabat sehat dengan reiki yang menjadi Ketua Rt di daerah Bekasi Barat mengeluh. Pasalnya ada 4 orang warganya yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena virus DBD . Upaya pertolongan pertama tengah dilakukan dengan segera membawa ke rumah sakit terdekat.Langkah kedua dengan melakukan pengasapan (fogging) masal tempat tinggal.

Di tengah kebingungan mengurus warga yang tengah dilanda DBD, sehat dengan reiki mendapatkan e-mail dari kakak yang tinggal di Denver Colorado USA yang memberitahukan ada obat murah penawar DBD yang bisa didapatkan di sekitar tempat tinggal. Obat ini tergolong murah gampang mendapatkannya,tersedia dan siap dikonsumsi bagi penderita DBD.

Inilah isi email yang mengharapkan dapat diteruskan kepada orang lain agar bisa memetik manfaat daun Ubi Jalar. Isinya sebagai berikut:


Subject : Agromania...Obat DBD...MURAH...ternyata hanya Daun Ular, alias Daun Ubi Jalar.

DAUN ULAR...... obat DBD paling ampuh.
Obat DBD, demam berdarah dengue yang paling top dan ampuh saat ini, dan
perlu dimasyarakatkan adalah Daun ULAR, alias Daun UBI JALAR.

Cara penggunaan :

Ambil pucuk

daun ubi jalar sebanyak porsi ikatan sayuran, rebus dengan seliter air
selama lebih dari 5 menit [godok 1 jam juga bisa]. Minum sebagai pengganti
air minum, berarti sekitar seliter sehari. Ubi jalar ya , bukan daun
singkong. Ubi Jalar. Makanya saya pendekin jadi DAUN ULAR, biar pade inget,
karena sudah beberapa teman jadi kekenyangan makan daun singkong.
Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan sahabat yang tinggal di Jakarta kena DBD, trombosit turun
ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu.
Rumah sakit pada marah, kehilangan pasien (ah... ini bercanda) he...he...he... Beberapa teman juga saya sudah suruh coba, ampuh Boss. Isteri sahabat 3 minggu lewat di "vonis" DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung dikasih daun ular kita, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396. Gila,maximumnya biasanya 400 ribu. Ternyata waktu dibilang DBD, trombosit istri nya masih 150 ribu. Hebat tenan. Resep ini dari mana? Dari teman di Philippine, dan sedang populer sekali disana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan disana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja " comote" atau
"kamote", begitu bahasa sononya, supaya ndak merasa dikadali.... ......... . Jangan googling nya "daun ular", yang keluar nanti gambar kobra ngantuk.. hehehe.
Selamat mencoba dan tolong diterusin ke tetangga dong. Ini murah meriah dan
HEBAT. Effek sampingan mestinya nggak ada, karena daun ini biasa juga
dibikin jadi sayur dikampung atau paling nggak dibikin menjadi makanan ternak......

Nah sebagai seorang praktisi reiki langkah apa yang harus dilakukan menghadapi kasus demam berdarah? Segera kirim energi Kundalini Reiki ke pasien dengan affirmasi:

1.Normalkan segera suhu badan pasien ini (sebut namanya).

2.Proteksi tubuh pasien dengan bola energi yang diperkuat.....misal 100 kali lipat, lemahkan daya kerja virus DBD dan tingkatkan kembali trombosit menjadi normal sesuai dengan usia pasien ini.

Lalu salurkan energi kundalini reiki ini secara berkala.Mengingat sifat energi kundalini yang berlawanan dengan kondisi di sekitarnya, energi ini cocok untuk menormalkan suhu badan manusia. Misal kita ada di daerah pegunungan yang dingin, maka suhu badan akan menyesuaikan hangat, sebaliknya bila kita berada di tempat panas maka suhu tubuh menyesuaikan dingin/sejuk.

Nah semoga info ini berguna dan bermanfaat kepada semua pengunjung blog sehat dengan reiki dengan harapan tiada lain selalu sehat dan sedia payung sebelum hujan tiba untuk tetap rajin menjaga tubuh selalu sehat.

8 komentar

  1. JO Says:
  2. makasih wat infonya neng.

     
  3. Informasi ini sangat berguna sekali sob.

    Sukses selalu untukmu

     
  4. mbahmul Says:
  5. makasih mas infonya

     
  6. Fanda Says:
  7. Baru denger nih. Setahuku selama ini jambu biji n kurma. Kurmanya ga sembarang kurma, konon hrs kurma Medinah. Tks infonya

     
  8. Mulyati Says:
  9. Info yang sangat bermanfaat mbak... Makasih bagi-bagi pengalamannya di blogku ya...

     
  10. info[dot]com Says:
  11. makasih informasinya....
    salam kenal, visit my blog and leave a comment. thanx
    ---aku yang sedang belajar nulis inggris----

     
  12. Anonim Says:
  13. makasih infonya
    apa ada JURNAL yg ngebahas tentang daun ubi jalar untuk DBD
    Thanks

     
  14. Unknown Says:
  15. Trus klo Buat trombosit yg turun banggt Kaya sy sampai 5rb akibat kelainan darah tapi bukan karena DBD amp uh ga ya...

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.