ON LINE

Followers

BAKTI SOSIAL TERAPI KESEHATAN CERAGEM

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 20 Januari 2009

Ketika berkendara melewati Jalan Kebayoran Lama dari arah pertigaan Rawa Belong ke arah Pos Pengumben di Jakarta Barat siang hari, hidup sehat dengan reiki melihat dikejauhan ada antrian panjang di sebuah ruko. Begitu mendekat dan memperlambat laju kendaraan terlihat antrian berkerumun di mana peserta antrian itu di antaranya kaum manula juga anak muda, anak-anak balita pun ada diantaranya.

Siang itu begitu terik udara Jakarta Barat. Di halaman ruko itu terlihat antrian manusia mengular menuju gedung bangunan ruko. Tanpa mengindahkan teriknya panas matahari beberapa peserta antrian menggunakan payung sebagai pelindung kepala dari sengatan sinar matahari.Mereka tampaknya mempunyai satu tujuan kenapa mau berdesak-desakan membuat antrian di siang hari bolong itu? Apa yang menarik kawan?

Terpampang spanduk bertuliskan besar-besar CERAGEM THERAPY KESEHATAN GRATIS....SEKALI LAGI GRATIS....SILAKAN COBA. Begitu mendekat ternyata antrian itu adalah peserta pelayanan kesehatan alami gratis ala CERAGEM yang benar-benar gratis untuk umum. Tampak dalam antrian itu bapak-ibu yang sudah lanjut usia juga tak kalah gesit menunggu pelayanan ceragem ini..

Yang mengusik pikiran hidup sehat dengan reiki di mana kondisi sosial ekonomi yang ada di Republik Indonesia tercinta segala-galanya diukur dengan uang kok ada usaha terapi kesehatan diobral gratis. Sungguh mulia hati sang pemilik usaha terapi ceragem gratis ini. Dalam pikiran ini muncul hitungan matematik, berapa pengeluaran sewa ruko, biaya listrik, alat-alat terapi, honor terapisnya dan sederet hitungan ongkos lain yang tentunya dipikul oleh sang pengusaha terapi ceragem ini, namun kenapa digratiskan? Yah...barangkali usaha terapi ini bersifat sosial dengan niat hanya satu melayani kesehatan dengan gratis ala ceragem. Semoga amal budi baik sang pengusaha ini dibalas oleh Allah SWT dengan pahala berlipat ganda.

Sungguh fenomena ceragem ini setahun ini sudah mewabah di Jakarta. Barangkali di kota Anda juga sudah ada terapi ceragem? Kalau ada mudah-mudahan juga digratiskan. Menurut brosur yang hidup sehat dengan reiki terima dari seorang kenalan didapat keterangan bahwa terapi ceragem adalah terapi kesehatan yang melayani gangguan kesehatan pada ginjal, jantung, lambung, lever, leher, mata, rahim, usus, insomnia, melangsingkan badan, badan pegal, alergi, ambeien, asam urat, asma, darah tinggi, stroke, encok, dan fungsi paru lemah.

Lokasi terapi ceragem gratis ini dekat Gedung Indomedia persis di belokan jalan arah Rawa Belong kalau berkendara dari arah Kebayoran Lama dan lokasinya dilewati angkutan umum rute Kebayoran Lama-Tanah Abang. Nah begitu pentingnya mulai menjaga kesehatan di saat muda. Ini lebih baik daripada setelah usia tua didera berbagai macam penyakit. Karena itu perlakukanlah tubuh ini dengan manusiawi.Jangan dipaksa kerja tanpa istirahat. Kalau sudah sakit bagaimana?

Nah untuk Anda semua kalau penasaran dengan terapi ceragem ini ada baiknya berkunjung ke sini saja atau Anda telepon ke 021-7311939. Kesehatan adalah segala-galanya dan biaya kesehatan juga sangat....sangat....sangat mahal apabila sudah kena sakit, betul tidak kawan? Jawab sendiri ya.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.