ON LINE

Followers

AIR HEXAGONAL DENGAN INTI REIKI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Desember 2008

Cewek minum air putih hexagonal
Cewek minum air putih hexagonal

Saat ini saudara kita yang sudah selesai menyelesaikan ibadah haji di tanah suci sudah mulai kembali ke tanah air Indonesia. Kita bisa menebak bagaimana kepulangan ibadah haji ini tentu banyak sekali bekal yang dibawa untuk oleh-oleh misalnya buah kurma, kismis dan yang tak kalah menarik adalah air zam-zam.


Air yang ada di bumi ini memang sudah disediakan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk kelangsungan hidup mahkluknya. Di manapun Anda berada tentu memerlukan air untuk hidup. Bagaimana kita bisa hidup tanpa air? Tengok saja sejarah Nabi Ibrahim ketika istrinya Siti Hajar berlari-lari di antara bukit Sofa dan Marfa hanya sekedar mencari air untuk anaknya Ismail yang menangis karena kehausan di tengah gersangnya padang pasir yang menyengat.


Tuhan Maha Adil. Di tengah keputusasaan Siti Hajar mencari air untuk anaknya Ismail di dekat kaki Ismail yang bergerak-gerak memancar air yang semakin lama semakin deras keluar dari bumi dan mata air itu dinamakan Zam-Zam. Nah air inilah yang sampai sekarang ini dikonsumsi oleh jemaah haji dan siapapun yang berkunjung ke Arab Saudi tak lupa mencicipi air zam-zam sebagai minuman wajib. Rasanya tak afdol jika pulang haji tak membawa oleh-oleh air zam-zam.


Saya sendiri juga pernah mencicipi air Zam-Zam sekian tahun lalu ketika ada sahabat pulang berhaji dan memberikan air zam-zam sebagai oleh-oleh. Rasa air zam-zam ini memang agak sepat terasa di lidah. Ya sedikit sepat. Berbeda dengan rasa air yang bersumber dari sumur di pekarangan kita di Indonesia ini.


Sutan Remy Syahdeini dalam buku Hidup Sehat Dengan Reiki pernah mengulas bagaimana sebuah tempat di bumi ini mempunyai pancaran energi yang diyakini mempunyai aura positif bagi umat yang meyakini, misal energi Kabah di Mekah, energi Masjidil Haram di Mekah, energi Masjid Nabawi di Madinah, energi Gereja Vatikan dan gereja-gereja suci lainnya. Tak terkecuali energi sumber air Zam-Zam dan energi sumber air Lourdes.


Nah tentunya kita ingin setiap saat mengkonsumsi air Zam-Zam atau dari sumber air Lourdes. Tapi apa daya untuk ke sana saja membutuhkan ongkos perjalanan yang tidak sedikit. Di Indonesia ini Anda juga dapat membuat air yang Anda konsumsi mempunyai rasa sepat seperti layaknya air Zam-Zam bahkan molukel air bisa Anda modifikasi menjadi air hexagonal yang siap diminum. Bagaimana caranya?


Air bersih belum berarti sehat. Dari data yang ada dapat disimpulkan hampir mustahil kita menemukan air sehat di berbagai bagian bumi ini. Bersih secara fisik bukan berarti sehat. Kandungan unsur di dalam air ternyata diam-diam tetap saja menghantui perasaan konsumen bila minum air yang tidak higeinis. Sebuah kenyataan yang selalu mengembalikan kita pada teori awal bahwa air bersih hanyalah air yang telah dimasak dengan benar.


Dalam pembelajaran Inti Reiki atau Reiki dari tradisi Usui Tibetan memodifikasi molukel air agar tetap sehat layak diminum konsumen bisa Anda praktekkan cara membuatnya. Saat ini banyak sekali produsen air minum yang memanjakan kita dengan kemasan berlebel "air sehat, air mineral, air oksigen, air hexagonal" dan semua ini tersedia di supermarket bahkan warung di sekitar tempat tinggal kita.


Namun dengan Inti Reiki atau Reiki tradisi Usui Tibetan atau G- Tummo seorang praktisi reiki dapat membuat air dalam kemasan atau galon menjadi air sehat ataupun air obat. Langkah dan teknik membuat air sehat dengan afirmasi yang tepat disertai faktor Relaksasi dan Visualisasi dapat dijabarkan secara singkat berikut ini:

Siapkan air yang telah di masak atau air yang tersimpan di dalam galon/kemasan di atas dispencer. Lalu pegang dengan kedua tangan Anda menempel pada dinding galon air kemasan itu. Tetap rilex ucapkan afirmasi, "Ya...Tuhan isi air ini dengan energi oksigen yang memancar pada setiap molekulnya, perbesar energinya tak terhingga kali lipat, ubah molekul air ini menjadi heksagonal juga perbesar energinya tak terhingga kali lipat. Energi dalam air ini menjadikan badan saya/anggota keluarga saya yang meminumnya menjadi fit, sehat dan segar. Pancarkan energi dalam air ini ke seluruh aura dan tubuh saya/angota keluarga saya agar memancar aura positif, cemerlang jauh dari kekusutan tubuh seiring bertambahnya usia, Amin..."


Setelah airmasi ini lalu salurkan energi Inti Reiki dengan cara mengarahkan kedua telapak tangan ke air dalam galon. Akan terasa kedua telapak tangan memancar hawa panas dan dingin saling bergantian. Terus arahkan kedua telapak tangan ini ke air dalam galon selama 20 menit. Selesai...Nah saudaraku pengunjung blog ini, bila air ini Anda minum akan terasa kesat di mulut bagaikan Anda meminum air Zam-Zam. Itulah rasanya dan saya telah membuktikannya. Kini giliran Anda membuktikannya sendiri.


1 Responses to AIR HEXAGONAL DENGAN INTI REIKI

  1. Film Wishes Says:
  2. Trailer dan sinopsis film-film dari Asia, update setiap hari!

    http://filmasia.blogspot.com

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.